Keutamaan Membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad saw (1) - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25256
single,single-post,postid-25256,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Keutamaan Membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad saw (1)

Keutamaan Membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad saw (1)

1.Mendapatkan sepuluh rahmat dan keutamaan dari Allah SWT. Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa mengucapkan shalawat kepadaku satu kali, Allah akan bershalawat kepadanya sebanyak sepuluh kali.”
2.Mendapatkan sepuluh kebaikan dan didoakan oleh Rasulullah saw. Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa membaca shalawat kepadaku maka shalawatnya itu akan sampai kepadaku dan aku akan bershalawat kepadanya. Selain itu, akan ditulis sepuluh kebaikan baginya.”
3.Diangkat derajatnya oleh Allah. Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa di antara umatku mengucapkan shalawat kepadaku sebanyak satu kali dengan tulus dan ikhlas dari lubuk hatinya, Allah akan bershalawat kepadanya sebanyak sepuluh kali, mengangkat derajatnya sepuluh tingkat, ditulis baginya sepuluh kebaikan, dan dihapus darinya sepuluh kejelekan.”
4.Didoakan oleh para malaikat. Rasulullah saw bersabda, “Perbanyaklah membaca shalawat kepadaku pada hari Jum’at, karena sesungguhnya Jibril tadi datang kepadaku untuk menyampaikan firman Tuhannya Azza Wajalla, ‘Tidaklah di atas bumi ini ada seorang muslim yang mengucapkan shalawat kepadamu sebanyak satu kali melainkan Aku dan para malaikat-Ku akan bershalawat kepadanya sebanyak sepuluh kali.”

*diambil dari The Ultimate Power of Shalat Hajat

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X