Kiat-kiat Menjemput Jodoh Saleh/Saleha - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25417
single,single-post,postid-25417,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
i-believe-jomblo-bermanfaat

Kiat-kiat Menjemput Jodoh Saleh/Saleha

Demi mendapatkan jodoh terbaik, Anda tidak perlu pacaran. Pacaran adalah jebakan yang akan membawa Anda ke jerat tipu daya syaitan. Jadilah seorang jomblo sebagai cara tepat untuk mendapatkan jodoh terbaik Anda. Inilah rahasia pertama yang dapat Anda lakukan sebelum menemukan jodoh terbaik.

Kemudian, pantaskan diri Anda sesuai dengan jodoh impian. Jodoh ibarat kancing dan lubangnya. Jika ingin mendapatkan jodoh shaleh/shalehah, sesuaikan dirimu menjadi orang yang shaleh/shalehah pula. Tidak mungkin jika Anda seorang tukang teler, badannya penuh tato, atau hidung dan telinga ditindik bisa mendapatkan jodoh yang shalehah.

Tips selanjutnya, menurut Motty si Burung Zuper sebagaimana dikutip dalam buku ini, adalah jurus 7 Z, yaitu Jurus Zuper Zupaya Zemua Zobat Motty ZukZeZ. Jurus ini meliputi tekad, niat, usaha, doa, dan tawakal. (1) bertekadlah untuk mendapatkan jodoh yang terbaik, (2) luruskan tekad dengan niat yang lurus agar magnet cinta Anda dapat menarik jodoh yang lurus pula, (3) usahalah yang kuat agar berbanding lurus dengan tekad dan niat Anda, (4) berdoalah agar Allah membantu dan mewujudkan impian Anda, dan (5) serahkan keputusannya kepada Allah, karena Dialah yang Mahatahu yang terbaik buat Anda.

Apabila telah menemukan seseorang yang menurut Anda sebagai jodoh impian, lakukanlah ta’aruf. Tujuannya, agar saling mengenal dan meyakinkan diri bahwa dialah jodoh terbaik Anda. Disela-sela itu, lakukan shalat istikharah agar Allah memberikan petunjuk-Nya. Proses ta’aruf dapat dilakukan dengan menentukan jadwal pertemuan di rumah masing-masing dan gali pertanyaan sedalam-dalamnya. Jika sudah yakin, segera tentukan waktu khitbah atau lamaran.

Inilah tips singkat yang kami rangkum dari dalam buku “I Believe: Jomblo Bermanfaat Married Bermanfaat” persembahan @ManJaddaWaJadaa. Buku ini sangat asyik Anda baca untuk mendapatkan strategi efektif, praktis, dan berkah dalam mendapatkan jodoh terbaik. Dimulai dari strategi “jomblo” yang keren, strategi penyesuaian diri, menggapai hakikat cinta yang indah, motivasi cinta, hingga kisah-kisah menakjubkan para peraih cinta abadi yang tak pernah mati.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X