Kisah Mereka yang Mendambakan ‘Nyanyiannya’ - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25165
single,single-post,postid-25165,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
beri-1

Kisah Mereka yang Mendambakan ‘Nyanyiannya’

beri-1Anak merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah keluarga. Ironisnya, tidak sedikit orang yang menyia-nyiakan kehadiran seorang anak dalam hidupnya. Sementara, di bagian lain masih banyak orang yang merindukan kehadiran seorang anak.

Ya, kehadiran seorang anak dalam sebuah keluarga ibarat nyanyian burung di pagi hari. Rumah yang tadinya hanya beranggotakan suami dan istri, akan terasa lebih semarak dan hangat dengan kehadiran anak di tengah-tengah mereka.

Sayangnya, tidak semua pasangan suami-istri bisa dengan mudah mendapatkan keturunan. Ada yang harus menantinya hinga hitungan tahun. Ada juga yang hingga akhir hayatnya tidak mampu menghasilkan keturunan.

Bagi mereka yang mengalaminya, sungguh hal ini menjadi ujian tersendiri dalam biduk rumah tangganya. Segala daya dan upaya, jelas sudah dilakukan demi menghadirkan sang buah hati dalam kehidupan mereka. Namun apa daya jika Allah SWT belum berkehendak. Hanya doa, harapan, dan keikhlasan yang mungkin bisa menjadi ‘senjata’ utama menghadapi semuanya.

Ya Allah, Beri Aku Satu Saja… merupakan sebuah buku yang begitu menyentuh hati. Buku terbitan QultumMedia ini tidak hanya mengajak Anda untuk mensyukuri apa yang telah didapatkan selama ini. Tetapi juga melihat perjuangan para ibu dan istri dalam menghadapi sebuah cobaan—yang mungkin terberat—dalam kehidupan rumah tangganya.

Nurul Asmayani, Viana Akbari, dkk menuliskannya dengan penuh kasih dan cinta. Membuat siapa pun yang membaca tergetar hatinya. Sungguh, Allah SWT memang mahakuasa dengan segala kekuatannya.

Buku ini bukan sekadar ungkapan kegelisahan hati para ibu dan istri, tetapi merupakan penguat kepada semua pasutri yang belum dikaruniai buah hati agar mereka tidak putus asa dalam menghadirkannya di tengah-tengah kehangatan keluarga kecilnya.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X