Kumpulan Doa dan Zikir Mustajab bagi Calon Ibu - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25178
single,single-post,postid-25178,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
Doa__Zikir_Mustajab_utk_Ibu_Hamil__Menyusui

Kumpulan Doa dan Zikir Mustajab bagi Calon Ibu

Doa__Zikir_Mustajab_utk_Ibu_Hamil__MenyusuiSudah jadi fitrah pasangan suami-istri pasti menginginkan hadirnya seorang anak di rumahnya. Kehadirannya sudah dinantikan mulai dari bulan pertama pernikahan. Semakin lama mereka menanti, semakin besar pula kerinduannya akan kehadiran sang buah hati. Namun, ternyata tidak semuanya beruntung dengan segera mendapatkan momongan setelah menikah. Tidak lepas dari takdir Allah, tentu kita mesti berusaha dan berdoa agar Allah segera memberi karunia keturunan.

Jika tanda-tandanya sudah mulai datang, tentu kebahagiaan besarĀ  yang dirasakan. Beragam ekspresi dicurahkan untuk menyambut kedatangannya di alam dunia. Begitu pula dengan harapan yang sama besarnya terpatri di hati mereka. Semua berharap, agar kelak anaknya lahir dalam keadaan sehat, normal, dan tentu saja shaleh atau shalehah.

Karenanya, pada fase kehamilan ini, calon ibu harus mengerti apa yang mesti dilakukan untuk cabang bayinya. Sang calon ibu akan mengalami banyak perubahan pada dirinya seiring perkembangan janin di dalam perutnya, mulai dari adanya mood swing, morning sickness, badan lemah, sering mengantuk, hingga emosi yang susah terkontrol.

Pada fase ini pula, terletak sebuah momentum besar dalam mencetak seorang anak agar sesuai harapan. Pasalnya, menurut penelitian ilmiah terbaru, anak-anak dapat dididik sejak masih dalam kandungan. Selama dalam kandungan, otak dan indera pendengaran anak sudah mulai berkembang. Mereka merasakan apa yang terjadi di luar kehidupan mereka. Kondisi emosi dan kejiwaan sang ibu, rangsangan suara, dan nutrisi yang dikonsumsi sang ibu sangat memengaruhi perkembangan janin.

Dengan demikian, sang ibu mesti mencontohkan kebaikan, keteguhan, dan ketegaran selama mengandung, seperti banyak membaca Al-Qur`an, bersedekah, dan bersabar dalam menghadapi masalah yang timbul. Dan, tidak kalah pentingnya ialah selalu berdoa kepada Allah, karena doa memiliki ketajaman yang sangat tinggi untuk menembus segala keinginan hamba-Nya.

Doa juga merupakan harapan yang langsung dipanjatkan kepada Allah sehingga Allah sendiri yang memutuskannya yang terbaik untuk kita. Doa juga merupakan satu-satu media yang bisa mengubah takdir Allah sehingga apa yang menurut kita mustahil bisa menjadi kenyataan. Doa bisa mengubah segalanya atas kehendak-Nya, Allah Sang Maha Pencipta dan Menentukan Segalanya.

Untuk membantu sang ibu dalam menantikan sang buah hati agar menjadi anak yang sesuai harapan tersebut, Ummu Azzam telah menyusun buku Doa & Zikir Mustajab untuk Ibu Hamil & Menyusui yang bisa dipergunakan sebagai rujukan. Buku ini akan menuntun Anda dalam menghadapi kehamilan dan masa menyusui secara Qur`ani dan landasan berbagai teori ilmiah yang telah ditemukan.

Di dalam buku terbitan QultumMedia ini, terdapat doa-doa dan zikir mustajab yang berhubungan dengan kehamilan dan kelahiran anak, mulai dari doa agar diberi momongan, agar terhindar dari kemandulan, diberi anakĀ  yang shaleh, agar janin diberi kesehatan, agar terhindar dari keguguran, agar diberi anak laki-laki atau perempuan, agar selamat selama persalinan, ketika menggendong bayi, ketika bayi demam, diberi kemampuan menghidupi anak, hingga mendapat keluarga yang selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pada setiap doa, dilengkapi dengan tip-tip yang berhubungan sesuai harapan dari masing-masing kandungannya, seperti tip agar tidak mandul menurut ilmu kedokteran, tip agar sehat dan kuat selama kehamilan, kiat agar memperoleh anak laki-laki, tip agar anak tidak cacat, kiat mengatasi kontraksi, kiat merawat anak sakit, kiat mengatasi anak rewel, dan kiat mengajarkan shalat kepada anak.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X