Langkah-langkah Jitu Menjadi Wanita Kaya dan Bahagia - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25356
single,single-post,postid-25356,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
entreprenista

Langkah-langkah Jitu Menjadi Wanita Kaya dan Bahagia

entreprenistaSetiap kesuksesan punya teknik tertentu dalam mewujudkannya. Teknik inilah yang menjadi rahasia para pengusaha sukses dalam mewujudkan target dan impiannya. Tidak ada pengusaha besar yang mendapatkannya secara kebetulan, tapi melalui sebuah jalan tertentu sesuai bidangnya masing-masing. Misalnya, Walt Disney yang telah sukses dari nol dalam membangun taman bermain paling terkenal di dunia, yaitu Disneyland. Bagaimana dengan Anda?

 

Jika Anda merasa belum meraih kesuksesan yang diharapkan, kami yakin itu berangkat dari masalah teknis yang mungkin saja belum efektif sesuai sasarannya. Teknik ini berupa langkah-langkah strategis yang akan memapah Anda ke tangga puncak kesuksesan. Sebagai wanita, Anda pun tidak akan mendapatkan halangan untuk meraih tangga kesuksesan. Wanita juga dapat menjadi seorang pengusaha sukses sebagaimana laki-laki. Bahkan, wanita justru lebih mudah untuk kaya sekaligus hidup bahagia.

Wanita jenis ini disebut entreprenista, sebagai bentuk feminin dari entrepreuner. Mereka adalah wanita yang memiliki tujuan hidup yang jelas (visioner). Mereka tidak sekadar memiliki impian, tapi juga berani bertindak untuk mewujudkannya. Mereka berani tampil beda dan mengetahui apa yang menjadi passion-nya. Mereka selalu berupaya untuk dekat dengan Tuhannya dan berusaha mandiri secara finansial. Jiwa entrepreneurshipnya tinggi, namun tidak melupakan kodratnya sebagai wanita.

Wanita entreprenista dapat menerapkan “4 AS” yang menjadi bagian dari strategi pilihan mencapai sukses, yaitu bekerja kerAS, bekerja cerdAS, bekerja ikhlAS, dan kerja tuntAS. Kerja tidak menjadi patokan baku dalam menghasilkan sebuah produk, tapi menjadi objek improvisasi dan observasi untuk mendapatkan hasil maksimal dan sempurna. Jika tidak membutuhkan kegigihannya sendiri, seorang entreprenista dapat melakukannya secara cerdas, seperti membuat delegasi kepada orang yang tepat.

Banyak cerita bergulir dari pebisnis sukses yang telah berbagi pengalamannya menjajaki bisnis dan rahasia kesuksesannya. Mereka dapat Anda jadikan cermin untuk melihat potensi Anda lebih jelas. Kemudian, melakukan pembenahan, perbaikan, dan penyempurnaan hingga Anda menemukan jalan yang tepat untuk menjemput kesuksesan. Tidak penting apakah Anda jadi pengusaha atau pekerja, yang paling penting Anda sukses menjalaninya. “Succes is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts,” demikian ungkap Winston S. Churchill.

Semua langkah-langkah kesuksesan ini telah dituangkan ke dalam buku “Entreprenista: Ternyata Wanita Lebih Mudah Kaya & Bahagia” terbitan QultumMedia. Buku ini ditulis secara kolaborasi dari dua orang yang memiliki kekuatan entrepreneur, yaitu dr. Andhyka P. Sedyawan dan Feny Mustafa. Penjajakannya dalam dunia usaha sekaligus menjadi motivator yang telah mengerti betul tentang dunia bisnis, pastinya mereka telah memahami apa yang harus Anda lakukan untuk menjemput kesuksesan.

Bahasan yang ditonjolkan di dalam buku ini ialah bagaimana membentuk diri Anda menjadi sebuah mesin yang kuat, canggih, dan fleksibel. Yaitu mulai dari menyingkirkan kemustahilan cara berpikir, menjelajahi kesuksesan, berpikir simpel dan solutif, menjadi berbeda, membentuk kekuatan networking, hingga mewujudkan hidup yang menakjubkan. Buku ini benar-benar layak menjadi inspirasi dan motivasi untuk Anda.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X