LOMBA RESENSI buku Move On! Sebab Kecewa Berarti Kalah - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25474
single,single-post,postid-25474,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

LOMBA RESENSI buku Move On! Sebab Kecewa Berarti Kalah

 

Hampir semua orang pasti pernah mengalami jatuh cinta, lalu patah hati. Tingkatan patah hatinya berbeda antara yang satu dengan yang lain. Ada yang lenyap dalam hitungan minggu, ada juga yang sampai dalam sekali sakitnya. Patah hati, amarah, dan kekecewaan yang begitu besar, mampu mengubah berbagai sisi kehidupan seseorang, bahkan juga menjungkirbalikkan kehidupannya.  Nah, buku Move On! Sebab Kecewa Berarti Kalah mengulas keterkaitan tentang cinta, kecewa, dan rasa marah tersebut, disertai dengan kiat-kiat praktis mengubah amarah dan kekecewaan menjadi titik balik untuk menjadikan hidup lebih baik dari sebelumnya, baik dari segi spiritual maupun juga prestasi.

Mau ngobrol-ngobrol lebih lanjut tentang buku Move On! Sebab Kecewa Berarti Kalah? Mau buku bertandatangan penulisnya? Atau bincang-bincang tentang proses kreatifnya?

Datang aja ke Islamic Book Fair stand Qultummedia, tanggal 8 Maret 2014, jam 14.00 WIB.

Dan untuk memeriahkannya, Qultummedia juga menggelar LOMBA RESENSI buku Move On! Sebab Kecewa Berarti Kalah. Dengan 5 resensi terbaik pilihan redaksi akan mendapatkan goodie bags menarik dari Qultummedia, dan 1 dari 5 terbaik tersebut akan mendapatkan goodie bag tambahan, persembahan dari Umirah Boutique.

Ketentuannya adalah sebagai berikut:
1.    Jumlah halaman bebas
2.    Deadline tanggal 6 Maret 2014 pukul 24.00 WIB
3.    Resensi bisa ditulis di blog, FB, atau pun kompasiana
4.    Setiap resensi dipublish di twitter dengan me-mention @duatnofa_lieta dan @qultummedia, atau di FB dengan men-tag Elita Duatnofa
5.    5 pemenang resensi akan diumumkan pada tanggal 8 Maret 2014, di Islamic Book Fair stand Qultummedia pukul 14.00 WIB. Dan akan dipublish di twitter serta FB pada pukul 17.00 WIB.

Selamat berpartisipasi 😉

Mungkin teksnya bisa seperti ini:

LOMBA RESENSI

BUKU MOVE ON! Sebab Kecewa Berarti Kalah

Ketentuannya adalah sebagai berikut:
1.    Jumlah halaman bebas
2.    Deadline tanggal 6 Maret 2014 pukul 24.00 WIB
3.    Resensi bisa ditulis di blog, Facebook, atau pun Kompasiana
4.    Kirim link resensi ke twitter dengan me-mention @qultummedia dan @duatnofa_lieta, tagar #ResensiMOVEON! Atau, di Facebook dengan men-tag QultumMedia Fanpage dan Elita Duatnofa dengan judul: Resensi Buku MOVE ON!
5.    5 pemenang resensi akan diumumkan pada tanggal 8 Maret 2014, di Islamic Book Fair stand Qultummedia (No. 217, 218, 219) pukul 14.00 WIB. Dan, mendapatkan hadiah menarik dari Qultummedia dan Umirah Boutique.

So, Jangan sampe ketinggalan. Buruan ikutan!

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X