Melipatgandakan Keuntungan Bisnis dan Pahala dengan Sedekah - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25236
single,single-post,postid-25236,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
sedekah-mahabisnis

Melipatgandakan Keuntungan Bisnis dan Pahala dengan Sedekah

sedekah-mahabisnisAnda ingin kaya? Kami kira, hampir semua orang menginginkan hal tersebut. Hidup kaya menjadi impian banyak orang. Namun masalahnya, belum tentu mengetahui benar tentang cara memperolehnya dengan cara yang baik dan halal. Biasanya, orang beranggapan bahwa untuk mencapai hidup kaya harus cerdas dan kerja keras. Memang ada benarnya juga pendapat tersebut, sekalipun bukan merupakan jawaban satu-satunya. Telah terbukti, banyaknya orang-orang sukses dari segi kekayaan, dimulai dari pemanfaatan kecerdasan dan kerja kerasnya.

 

Akan tetapi, mungkin masih banyak yang belum mengetahui rahasia lainnya yang sangat simpel dan mudah. Jawabannya ialah dengan “bersedekah”. Sedekah telah terbukti mampu melipatgandakan kekayaan, bahkan memiliki keuntungan lebih dari sekadar materi. Sedekah menjadi kunci banyak hal untuk membuka limpahan karunia Allah SWT, mulai dari menolak bencana, memanjangkan usia, menyehatkan, menenteramkan, hingga diampuni dosa.

Salah satu rahasia sedekah ini bisa Anda temukan di dalam surah Al-Baqarah ayat 261,
“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir terdapat seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang dia kehendaki. Dan, Allah Mahaluas lagi Maha Mengetahui.”

Ditegaskan kembali oleh Rasulullah saw dalam satu haditsnya,
“Barangsiapa menafkahkan hartanya di jalan Allah maka akan dilipatgandakan pahalanya menjadi 700 kali lipat.” (HR. Tirmidzi)

Pernyataan tersebut telah dijanjikan Allah SWT dan rasul-Nya yang mustahil bohong dan mengada-ngada. Bisa dibayangkan betapa dahsyatnya kekuatan sedekah ini. Di dunia ini, hampir tidak ada jenis investasi yang bisa menghasilkan provit hingga tujuh ratus kali lipat. Demikian pula, tidak ditemukan satu bisnis pun di dunia ini yang bisa membawa keuntungan sampai tujuh ratus kali lipat. Sistem bagi hasil tabungan, deposito syariah, dan berbagai jenis investasi atau bisnis lainnya bertekuk lutut di bawah sedekah.

Oleh sebab itu, tidak pernah kita temukan seseorang menjadi miskin karena telah banyak bersedekah. Tapi justru kebalikannya, banyak orang menjadi kaya berkat sedekah. Hal ini sesuai sebagaimana yang dijanjikan Rasulullah dalam hadits-hadits lainnya. Di antaranya, beliau menegaskan bahwa sedekah tidak akan mengurangi harta dan bersedekah sebutir kurma bisa mendapatkan balasan sebesar gunung. Masih banyak lagi keterangan lainnya mengenai manfaat sedekah dari segi provit duniawi.

Hanya saja, sedekah tersebut mesti dijalankan dengan baik berdasarkan tuntunan atau kiat yang benar agar benar-benar dibalas tujuh ratus kali lipat. Apakah kiat-kiatnya? Apakah bukti-buktinya yang bisa dirasakan oleh kita sekarang ini? Nah, buku Sedekah Mahabisnis dengan Allah yang ditulis oleh H. Amirulloh Syarbini, M.Ag. ini akan menjelaskannya kepada Anda secara lengkap dan mudah. Penulis ingin meyakinkan Anda bahwa sedekah memang dapat memberi keuntungan berlipatganda.

Di dalam buku terbitan QultumMedia ini, dibahas terlebih dahulu tentang hakikat rezeki agar Anda mengerti makna, bentuk, dan cara menjemputnya. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan makna, perintah, dan macam-macam sedekah, kiat-kiat khusus agar sedekah dibalas 700 kali lipat, berbagai macam dahsyatnya manfaat sedekah, bukti-bukti kebenaran janji manfaat bersedekah berdasarkan pengalaman atau kisah nyata pengamal sedekah, dan ditutup dengan doa-doa khusus untuk memperlancar rezeki.


ebook

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X