Mencetak Anak Shaleh Melalui Cerita Islami - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24790
single,single-post,postid-24790,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
50-kisah-menakjubkan

Mencetak Anak Shaleh Melalui Cerita Islami

50-kisah-menakjubkanSuatu malam, Usaid Bin Hudhair sedang membaca AI-Qur’an di dekat kandang kudanya. Tiba-tiba tanpa diduga, kudanya melompat-lompat. Usaid diam sejenak, lalu membaca AI-Qur`an lagi, dan kuda itu kembali melompat. Kejadian serupa kembali berulang. Setiap kali membaca AI-Qur’an, kudanya melompat-lompat.

 

Mengetahui kudanya terus melompat, Usaid khawatir temannya yang kebetulan sedang tidur di dekat kandang kuda itu akan terinjak. Usaid pun berdiri dan mendekati kuda tersebut. Tiba-tiba, ia melihat sesuatu seperti naungan awan yang di dalamnya tampak cahaya seperti lampu.

Esoknya, Usaid menemui Rasulullah saw untuk menanyakan kejadian semalam. Kemudian Rasulullah saw berkata, “Ketahuilah Usaid. Itu adalah malaikat yang mendengarkan bacaan AI-Qur`anmu. Andaikan engkau membacanya terus sampai pagi, niscaya orang-orang dapat melihat sesuatu yang menakjubkan tentang malaikat.”

Demikian salah satu cerita yang terdapat di dalam buku “50 Kisah Menakjubkan” terbitan QultumMedia. Buku ini berisi 50 kisah-kisah menakjubkan yang menggetarkan hati. Setiap kisah memiliki pelajaran berharga yang bisa diambil, baik bagi usia anak maupun dewasa.

Selain itu, buku yang disusun oleh Tim Darul Fikri ini juga disertai gambar-gambar ilustrasi menarik sesuai isi cerita dan nilai-nilai pelajaran sebagai langkah pembentukan karakter anak saleh. Dengan demikian, orangtua bisa lebih mudah memberikan pelajaran akhlak kepada anak melalui cerita-cerita menakjubkan di dalam buku ini.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X