Mendapatkan Bonus Tahajud - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24572
single,single-post,postid-24572,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
10-tahajud-pbj1

Mendapatkan Bonus Tahajud

Gelora Bung Karno, Minggu (28/06), penulis buku “10 Kesaksian Pengamal Tahajud”, Hendri Kusuma Wahyudi, Lc. menghadirkan salah satu pemberi kesaksian dalam bukunya, Drs. Achmad Sobari. “Shalat tahajud itu memiliki rasa yang sama, tapi hasilnya berbeda,” jelas Ustadz Hendri membuka penjelasannya.

Rasa yang sama ini ialah ketenangan batin. Adapun hasilnya ialah tergantung pengalaman rohani masing-masing. Misalnya, sebagaimana yang dikisahkan oleh Bpk. Achmad, “Jika motivasinya keshalehan, akan timbulnya kejujuran, kepatuhan, dan setia.”

Ia melanjutkan ceritanya. Dalam kondisinya sebagai anak yang hidup di desa, ia merasa sangat tidak mungkin bisa meraih jenjang pendidikan tinggi. Al-hamdulillah berkat shalat tahajud, sesuai pesan orang-orang saleh yang ia temui, ia bisa menyelesaikan pendidikannya ke jenjang bangku kuliah hingga meraih gelar S1.

Ia juga mendapatkan banyak pengabulan dari Allah SWT. “Allah membukakan pintu-pintu rezeki buat saya,” jelas ketua Yayasan Al-Insan ini. Bahkan, ketika ia bermunajat ingin diberikan istri yang shalehah dan dari lulusan eksak, Allah pun mengabulkannya.

Talkshow yang diselenggarakan di ajang Pesta Buku Jakarta 2009 ini mendapatkan perhatian dari sebagian pengunjung. Mereka bertanya sekitar shalat tahajud, bahkan salah satu pengunjung berbagi pengalamannya ketika shalat tahajud.

Sebagaimana dijelaskan dalam Al-Qur`an, shalat tahajud merupakan perintah Allah sebagai amalan tambahan supaya Allah mengangkat kita ke derajat yang terpuji (maqama mahmuda).

Dalam praktiknya, kita pun bisa meraih berbagai keajaiban shalat tahajud. Keajaiban ini bisa dikatakan berupa bonus dari Allah. Layaknya kita ingin mendapatkan  bonus dari perusahaan, tentu kita harus lembur. Maka, jika kita ingin mendapatkan bonus dari Allah, tentu juga kita harus bisa bangun tengah malam untuk shalat tahajud.

Bagaimana dengan Anda, apakah ingin mendapatkan bonus dari Allah? Maka, mulai sekarang laksanakanlah amalan-amalan tambahannya (sunah), salah satunya shalat tahajud ini. Insya Allah Anda bisa mendapatkan bonus-bonus sebagaimana para penyaksi pengamal shalat tahajud dalam buku “10 Kesaksian Pengamal Shalat Tahajud.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X