Menggerakkan Roda Kesuksesan Hidup dengan Energi Jiwa - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24993
single,single-post,postid-24993,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
dahsyatnya-energi-jiwa

Menggerakkan Roda Kesuksesan Hidup dengan Energi Jiwa

dahsyatnya-energi-jiwaMembaca judul di atas, mungkin Anda masih bertanya, apakah energi jiwa itu? Energi jiwa adalah sebuah keinginan yang sangat kuat, yang memenuhi tubuh sehingga memenuhi rongga-rongga pikiran, membuat pemikiran bergerak cepat untuk melakukan sesuatu. Energi yang dibentuk dari kumpulan mimpi-mimpi besar nan agung.

Energi jiwa merupakan jembatan pikiran, sementara mimpi-mimpi besar kita memasuki wilayah fisik dan menjelma menjadi tindakan dan karya. Pikiran tidak akan turun menjadi tindakan jika tidak memiliki energi jiwanya. la harus turun ke wilayah hati sehingga menjelma menjadi keyakinan dan kemauan. Kemudian, kemauan yang sangat kuat itulah yang akan merangsang dan menggerakkan tubuh untuk melakukan perintah pikiran.

Energi jiwa yang sangat kuat akan meloloskan pikiran ke seluruh tubuh, mengubahnya menjadi mekanis, engineer, dan menghasilkan tindakan berupa karya. Inilah saatnya kita mengambil pelajaran dari sejarah kita sendiri.

Energi jiwa memiliki kemampuan untuk merangsang dan memerintahkan tubuh untuk bekerja melampaui batas yang menurut logika kita berada di luar kemampuan. Namun, faktanya kita mampu melakukannya. Inilah sebetulnya yang terjadi. Tubuh kita beradaptasi dengan keinginan kita melalui perintah si tekad.

Energi jiwa juga merupakan indikator kekuatan kepribadian. Ini menjelaskan bahwa antara pikiran dan tindakan tidak ada jarak yang menghalangi. Dengan energi jiwa, gagasan besar dapat langsung dieksekusi menjadi kenyataan. la ibarat pintu tol yang akan membuka jalan bagi pikiran untuk menjelma menjadi tindakan dan kenyataan dalam waktu cepat.

Nah, melalu energi jiwa ini, kita bisa meraih banyak impian. Dengan energi jiwa, tubuh, pikiran, dan keyakinan kita bisa sekuat karang. Tidak goyah, sekalipun diterpa ombak dan badai berulang-ulang. Energi ini merupakan sebuah kunci kesuksesan hidup dalam meraih surga, tahta, dan dunia.

Oleh sebab itu, kita mesti mengaktivasi energi ini agar muncul menjadi kekuatan besar dalam diri kita. Bagaimanakah caranya? Buku “Dahsyatnya Energi Jiwa” terbitan QultumMedia ini akan memberikan berbagai petunjuk agar energi jiwa dalam diri kita tumbuh kuat membentuk power yang akan menggerakkan roda kesuksesan hidup, baik di dunia maupun di akhirat.

Sebagaimana diungkapkan penulisnya, Reza M. Syarief & Ahmad Husaini ini, buku ini tidak membahas motivasi, tapi  lebih membahas tentang realitas perputaran sejarah. Buku ini merupakan kumpulan pelajaran sederhana dalam hidup. Melalui buku ini, kita bisa belajar tentang banyak hal kepada siapa pun, baik di pinggir jalan, di masjid, balai pertemuan, dari orang-orang ternama maupun pengemis.

Penulis ingin memberikan kunci-kuncinya kepada Anda untuk meletupkan energi jiwa. Kemudian, secara bersama-sama melahirkan gagasan dan karya-karya besar.

Rasulullah saw bersabda, “Seorang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih disukai Allah daripada seorang mukmin yang lemah dalam segala kebaikan. Peliharalah segala yang menguntungkan kamu dan mohonlah pertolongan Allah, dan jangan lemah semangat (patah hati).” (HR Muslim)

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X