Mengubah Takdir Buruk Menjadi Baik - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24625
single,single-post,postid-24625,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
bersama-allah-takdir

Mengubah Takdir Buruk Menjadi Baik

Apakah Anda tahu bahwa takdir itu bisa diubah? Iya. Sekalipun takdir seseorang sudah ditentukan sebelum terlahir ke dunia, takdirnya masih bisa diubah. Perubahan ini menjadi salah satu bentuk ikhtiar dalam hidup seseorang.

Ada beberapa rancangan takdir Allah yang berlaku untuk manusia. Yaitu, takdir hidayah, amal baik dan amal buruk, ujian dan azab, jodoh, kesuksesan, serta takdir hidup dan mati. Sebagian takdir ini bisa diubah melalui jalan usaha (ikhtiar).

Misalnya, takdir kesuksesan. Jika hari ini Anda masih tergopoh-gopoh dalam kehidupan Anda, baik dalam mengais rezeki, pekerjaan, maupun pendidikan, Anda bisa mengubahnya menjadi lebih baik. Takdir Anda hari ini kurang baik atau bahkan buruk, esok Anda bisa mengubahnya menjadi  lebih baik.

Bagaimana caranya? Langkah pertama yang mesti Anda lakukan adalah membulatkan niat. Niat yang kuat akan menimbulkan perasaan positif untuk memicu kemauan sehingga bisa menjadi sumber energi dalam melaksanakan proses kerja dengan optimal, demi meraih kesuksesan.

Pekerjaan apa pun, jika dilakukan tanpa melibatkan niat yang kuat di dalam hati, akan membuat tidak selaras antara jiwa dan raga. Pekerjaan menjadi berat karena merasa terpaksa, dan mudah putus asa. Sinergi, konsentrasi (khusyuk), dan konsistensi (istiqamah) itu lahir dari dalam jiwa yang dipenuhi oleh tekad kuat di dalam hati, yaitu niat.

Setelah Anda berniat, bertakwalah kepada Allah. Takwa akan membuka pertolongan Allah sehingga pekerjaan Anda akan senantiasa mendapatkan kemudahan. Allah telah memberikan janji-Nya kepada orang yang bertakwa untuk selalu memberinya rezeki, pertolongan, perlindungan, jalan keluar, dan lain sebagainya. Takwa menjadi jalan utama untuk memperoleh  kesuksesan dunia dan akhirat.

Dua kunci di atas merupakan bagian dari rahasia mengubah takdir di dalam buku Bersama Allah Meraih Takdir Baik yang ditulis oleh Ahmad SuÂ’ud. Kunci-kunci rahasia ini merupakan formula jitu dalam menggapai kehidupan sukses, baik dunia dan akhirat.

Bagaimana dengan kunci lainnya? Selengkapnya Anda bisa menemukannya di buku terbitan QultumMedia ini. Seluruhnya ada 15 kunci mengubah takdir buruk menjadi takdir baik.

Selain itu, buku ini juga dilengkapi pembahasan rancangan takdir yang ditetapkan Allah kepada makhluk-Nya, cara menyikapi takdir, menjadikan diri agar selalu ditemani Allah, dan beberapa fenomena kesesatan yang dilakukan manusia dalam mengubah takdirnya.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X