Mengundang Pertolongan Malaikat - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24623
single,single-post,postid-24623,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
cara-tepat-pertolongan

Mengundang Pertolongan Malaikat

Salah satu predikat malaikat ialah tentara Allah. Mereka selalu berada di garda depan untuk membela Allah. Tidak makan-minum, tidak memiliki nafsu dan tidak berkelamin. Selalu tunduk atas perintah Allah SWT.

Jumlah malaikat tidak terhitung banyaknya. Masing-masing memegang tugas dan kewajibannya. Ada yang bertugas menyampaikan wahyu, mencatat amal, memegang ¬Ďarsy, menurunkan rezeki, menjaga surga dan neraka, mencabut nyawa, meniup sangkakala, menghadiri shalat berjamaah, dan masih banyak lagi.

Malaikat terkadang turun ke muka bumi tanpa menampakkan wujud aslinya. Para nabi banyak yang telah didatangi malaikat. Mereka umumnya membawa kabar gembira atau memberikan peringatan kepada manusia.

Salah satu kisah menakjubkan ialah kisah turunnya malaikat pada perang Badar. Mereka membantu para pejuang Islam menghadapi kaum kafir Quraisy di medan laga. Jumlah tentara muslim yang jauh lebih kecil daripada pasukan musuh bisa memenangkan peperangan spektakuler tersebut berkat bantuan para malaikat Allah. Hal ini diabadikan di dalam surat Al-Anfal ayat 9.

Bagaimana dengan kehidupan kita, apakah bisa mendapatkan pertolongan malaikat? Tentu saja bisa. Kita hanya perlu melakukan hal-hal yang disukai para malaikat. Malaikat akan mengekspresikannya dengan berbagai model. Di antaranya ialah mendoakan kepada Allah agar pelakunya mendapatkan kebaikan, ganjaran, ampunan, dan menaungi dengan sayapnya.

Amalan apa sajakah yang disukai malaikat? Buku Cara Tepat Mendapat Pertolongan Allah yang ditulis H. Supriyanto, Lc., M.S.I ini memberikan jawabannya secara lengkap. Dengan mudah Anda bisa mengundang pertolongan malaikat dalam kehidupan Anda.

Selain itu, di dalam buku yang diterbitkan QultumMedia ini, membahas hakikat malaikat, tugas-tugas malaikat, kisah nyata orang-orang yang mendapatkan pertolongan malaikat, sekaligus tanya jawab seputar problem kehidupan yang di dalamnya malaikat ikut berperan serta.

Pada akhirnya, buku ini sangat membantu Anda dalam menggapai hidup berkah, selalu dilindungi malaikat, dan mendapatkan limpahan rahmat Allah SWT. Dengan sendirinya, kehidupan Anda akan semakin tenteram dan damai. 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X