Meraih Ampunan Sebelum Ajal Menjemput - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24983
single,single-post,postid-24983,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
tobat-sebelum-terlambat

Meraih Ampunan Sebelum Ajal Menjemput

tobat-sebelum-terlambatMungkin kita semua sudah akrab dengan kata tobat, insyaf, atau kata yang semakna dengan itu. Tahukah Anda bahwa tobat dapat dilakukan dengan mudah? Ya, cukup dengan satu kata yang ringan diucapkan di Iidah, tetapi sangat dalam maknanya. Kata itu adalah istigfar.

Kita sering melantunkan istigfar setiap selesai shalat atau dalam situasi tertentu, misalnya ketika marah. Meskipun demikian, apakah kita telah memetik hikmah dan manfaat yang besar dari amalan ini? Sejatinya istigfar mengandung hikmah dan manfaat yang besar bagi kita, baik di dunia terlebih di akhirat.

Ketahuilah bahwa tobat bukan hanya menghapus dosa, menghindarkan azab, tetapi juga akan mengantarkan pelakunya ke surga. Selain itu, tobat juga merupakan solusi atas berbagai masalah dan kesulitan hidup yang kita alami. Mengapa? Karena tobat juga mampu mendatangkan rezeki, nikmat, karunia, menghilangkan emosi jiwa yang negatif, dan mendatangkan ketenangan serta kebahagiaan hidup.

Buku “Tobat Sebelum Terlambat” terbitan QultumMedia ini mengajak kita semua untuk mengamalkan tobat secara konsisten, sehingga kita merasakan manfaat yang besar dalam kehidupan ini. Tobat yang bukan hanya terucap di mulut, tetapi mengaplikasikan kandungannya di dalam kehidupan sehari-hari. Tobat dalam pengertian inilah yang akan memberikan manfaat yang besar bagi pelakunya di dunia dan akhirat.

Pada awal pembahasan buku yang ditulis oleh Muhammad Syafi’ie El-Bantanie ini, Anda akan diajak untuk menyimak kedahsyatan tobat dan memetik hikmah dari kisah menakjubkan orang-orang yang bertobat. Pada pembahasan selanjutnya, Anda akan menemukan makna istigfar, keutamaan istigfar, meneladani nama dan sifat Allah AI-Ghaffaar dan Al-Ghafuur, aplikasi istigfar dalam kehidupan, dan ditutup dengan doa dan zikir tobat.

Dengan memahami buku ini, dan lebih pentingnya dengan mengaplikasikannya secara konsisten, Insya Allah Anda akan merasakan hikmah dan manfaat yang besar dari istigfar yang Anda amalkan. Anda bisa meraih ampunan sebelum ajal menjemput sehingga tidak berbalut penyesalan.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X