Meraih Keajaiban Shalat Istikharah - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24317
single,single-post,postid-24317,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
Keajaiban_Istikharah_B

Meraih Keajaiban Shalat Istikharah

Hidup selalu dihadapkan dengan pilihan-pilihan. Pilihan mengerjakan ini atau itu, pilihan meneruskan atau tidak. Bahkan, kita ingin menjadi orang yang beriman atau orang kafir pun, itu juga tergantung dari pilihan kita. Dari pilihan tersebut, sebagian ada yang mengantarkan kita kepada kesuksesan, kebahagiaan, kebaikan, dan mengantarkan kita ke surga. Sebagian lainnya, ada yang mengantarkan kepada kegagalan, kecelakaan, keburukan, dan mengantarkan kita ke neraka. Karenanya, kita harus menentukan pilihan yang tepat agar tidak terjerumus dalam keburukan dan membawa dampak yang negatif yang akan merugikan diri kita sendiri.

Seiring dengan itu, masalah dan musibah juga kerap selalu menemani manusia. Bagi seorang muslim, sebuah masalah menjadi nilai dari setiap awal dan gerak. Hal yang mesti dilakukan saat masalah dan musibah itu datang adalah mempertahankan ketenangan, harapan, keberanian, dan semangat kerja. Selain itu, kita juga mesti menyandarkan masalah tersebut kepada Allah. Sebab, Dialah yang akan menolong dan memberikan apa yang terbaik buat hamba-Nya.

Rasulullah telah mengajarkan agar kita melakukan shalat istikharah guna menyandarkan masalah dan pilihan-pilihan yang mesti kita ambil. Dengan beristikharah, kita akan ridha terhadap apa pun yang Allah berikan, mendapatkan jiwa yang tenang, dilapangkan dada kita terhadap pilihan yang Allah pilihkan, serta tidak akan menyesal dengan pilihan yang Allah berikan dan diberi ketetapan hati.

Kemudian, bagaimanakah agar Allah menetapkan suatu pilihan-Nya yang terbaik buat kita? Dalam buku Keajaiban Shalat Istikharah yang diterbitkan QultumMedia ini, dibahas banyak hal tentang tata cara agar bisa mendapatkan keajaiban tersebut. Di dalamnya, terkandung hikmah dan keajaiban yang amat besar, sebagaimana juga telah dialami banyak orang mengenai keajaiban shalat istikharah ini.

Selain itu, buku yang ditulis oleh Muhammad Abu Ayyas ini memberikan bimbingan, panduan, dan jalan bagaimana kita menyikapi masalah, musibah, dan matematika hidup. Tentunya, melalui jalan-jalan yang diridhai Allah SWT.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X