Meraih Kejaiban Shalat Tasbih - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24670
single,single-post,postid-24670,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
dahsyatnya-shalat-tasbih

Meraih Kejaiban Shalat Tasbih

Tahukan Anda, bagaimana caranya agar semua dosa diampuni dan mendapatkan kebahagiaan dunia-akhirat? Yaitu shalat sunah tasbih. Ya, sebagaimana sabda Rasulullah saw di dalam haditsnya, “Jika engkau mengerjakannya –shalat tasbih–, maka Allah mengampuni dosamu, yang awal dan yang akhir, yang dulu dan yang baru, yang karena kesalahan dan yang disengaja, yang kecil dan yang besar, yang samar dan yang terang.”

Siapa sih, di antara kita yang tidak ingin mendapat ampunan Allah SWT? Hidup di zaman sekarang, sangat sulit menghindari dosa. Di mana-mana, peluang berbuat dosa selalu terbuka lebar. Di jalan, di tempat kerja, di tempat keramaian, bahkan di rumah sendiri, dosa-dosa sangat mudah kita kerjakan.

Seorang mukmin, tentu harus menyadarinya dengan selalu meminta ampunan kepada Allah SWT. Selain itu, berusaha juga untuk menghindarinya agar tidak kembali terulang. Namun, sekalipun kita tahu bahwa Allah Maha Pengampun, dosa jangan kita anggap enteng dan memudahkan perkara bahwa Allah SWT akan selalu mengampuni dosa-dosa kita. Kenapa demikian?

Dosa adalah noda perbuatan maksiat yang akan mengakibatkan siksa bagi pelakunya. Jika tidak dibersihkan dengan taubat ketika di dunia, di akhirat kelak akan dibersihkan melalui siksa api neraka. Begitulah aturannya. Pembersihan dosa ketika di dunia ini (taubat) memiliki syarat-syarat yang mesti dipenuhi jika ingin diterima Allah SWT. Tidak cukup hanya dengan mengucapkan istigfar.

Kemudian, setelah proses ini dipenuhi, baru disempurnakan melalui mekanisme pembersihan dengan shalat tasbih sehingga  tidak ada dosa yang tersisa. Di sinilah salah satu keajaiban dan hikmah shalat tasbih. Dengan melaksanakannya secara khusyuk, bersungguh-sungguh, dan penuh harap, insya Allah semua dosa akan diampuni-Nya.

Selain itu, sesuai hadits Rasulullah saw, shalat tasbih juga menjadi pembuka pintu kebahagiaan, kelapangan, perantara terdekat untuk menarik kebaikan, pelapang dada, penolak dosa, bencana, dan berbagai kejelekan. Tentu saja semua keutamaan ini sangat besar dan menjadi keajaiban bagi diri kita dalam menggapai cita-cita semua manusia, yaitu bahagia dunia dan akhirat.

Selain di atas, apa saja keajaiban dan hikmah shalat tasbih? Apa makna shalat tasbih secara umum? Bagaimana penjelasan para ulama mengenai shalat tasbih? Bagaimana tata cara shalat tasbih dan agar diterima Allah SWT?

Buku Dahsyatnya Shalat Tasbih yang ditulis Misbahus Surur ini memberikan jawabannya secara detil dan mudah dipahami. Selain mendapatkan ilmu, Anda juga akan termotivasi untuk mengamalkannya. Penulis mengajak pembaca untuk merenungi bahwa ibadah sebagai tujuan hidup, bukan sekadar kewajiban, sekaligus menjadikan setiap amal perbuatan kita menjadi bernilai ibadah.

Buku yang diterbitkan QultumMedia ini membantu pembaca menemukan ketentraman, kesejukan, ketenangan, dan harmoni jiwa sebagai solusi dalam memecahkan masalah-masalah manusia pada zaman sekarang.  

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X