Meraih Kemudahan Rezeki Bersama Tahajud - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24550
single,single-post,postid-24550,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
sujud-tahajud

Meraih Kemudahan Rezeki Bersama Tahajud

Shalat tahajud telah membawa kehidupan Prof. Dr. K.H. Didin Hafiduddin, M.Sc. menjadi sebuah kehidupan yang sangat diidam-idamkannya. Rezekinya semakin dilapangkan serta merasakan ketenangan dan kedamaian dalam menjalani aktivitasnya sebagai seorang cendekiawan besar.

Dengan aktivitasnya yang padat, mulai dari pengajar, tokoh di beberapa organisasi, sampai jabatannya sebagai ketua Baznas membuatanya semakin terkenal di berbagai kalangan. Prestasi yang telah diraihnya sekarang, tentu bukan tanpa usaha dan doa. Beliau juga pernah mengalami masa sulit dan kepahitan.

Namun, kegigihan dan ketekunannya dalam hal apa pun membawa masa-masa sulitnya menjadi mudah. “Kita harus yakin bahwa Allah SWT akan mempermudah hamba-hamba-Nya yang selalu ingin dekat dengan-Nya,” ucap Pak Kyai meyakinkan kepada kita semua.

Beliau selalu memohon kepada Allah dengan mendekatkan diri kepada-Nya. Ia tidak dirundung oleh kesulitan-kesulitannya dengan malas bangun tengah malam. Ia senantiasa  mendirikan shalat tahajud setiap malam. Ia sangat meyakini ayat yang terdapat dalam surat Al-Isra: 79, yang mengungkapkan bahwa tahajud itu adalah ibadah yang akan menyebabkan Allah memberikan kedudukan terpuji (maqam mahmuda). “Sebagai orang yang beriman, saya yakin dengan tidak ada keraguan sedikit pun akan kemuliaan dan kedudukan tinggi shalat tahajud itu,” ungkapnya.

Demikianlah, sebagian kisah yang diceritakan oleh Hendri Kusuma Wahyudi, Lc. dalam bukunya “10 Kesaksian Pengamal Tahajud”. Penulis mengajak kita untuk menyelami para pencandu tahajud yang telah mendapatkan berbagai manfaat dan keajaiban.

Dengan gaya penuturannya yang lugas dan enak dibaca, penulis menjelaskan bagaimana shalat tahajud telah mengubah sisi kehidupan orang-orang yang gemar bangun malam. Variasi kesulitan hidup yang dialami oleh masing-masing individu menjadi bumbu yang sangat menarik sehingga menjadi ladang pembelajaran yang sangat berharga. Dan ternyata, shalat tahajud menjadi kunci jawabannya.

Bagaimana dengan Anda? Apakah juga memiliki sisi kesulitan dan masa pahit dalam menempuh jalan kehidupan Anda? Cobalah, cari jawabannya sebagaimana para pencandu mencari solusinya dengan shalat tahajud. 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X