Meraih Manfaat dari Wudhu dan Shalat yang Benar - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24240
post-template-default,single,single-post,postid-24240,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Meraih Manfaat dari Wudhu dan Shalat yang Benar

Kiranya hampir 100 penerbitan buku turut meramaikan Pasar Buku Murah yang digelar di Mall Paris Van Java Bandung dari 30 Juni hingga 8 Juli 2007 lalu. Tebaran diskon buku sampai 70% disuguhkan untuk para penggila buku.

 Kiranya hampir 100 penerbitan buku turut meramaikan Pasar Buku Murah yang digelar di Mall Paris Van Java Bandung dari 30 Juni hingga 8 Juli 2007 lalu. Tebaran diskon buku sampai 70% disuguhkan untuk para penggila buku.

Selain hadirnya pemandangan lautan buku murah, banyak juga acara yang disuguhkan. Acara-acara seperti bedah buku, talkshow, debat pelajar, lomba mewarnai, pentas seni, hingga fashion show dan band pelajar turut mewarnai rangkaian event tersebut.

Penerbit Qultummedia tak mau ketinggalan menggelar rangkaian talkshow lewat tema-tema yang diambil dari beberapa buku yang baru saja diterbitkan, antara lain: talkshow “Teh Ninih juga Manusia, Mengapa Aa Gym berpoligami”, talkshow Mukjizat Gerakan Shalat dan Wudhu. Keduanya digelar dalam hari yang berbeda.

Dalam talkshow Mukjizat Gerakan Shalat dan Mukjizat Wudhu hadir dr. Sagiran, M.Kes., Sp.B. sebagai penulis buku Mukjizat Gerakan Shalat dan Drs. Oan Hasanudin, penulis buku Mukjizat Wudhu. Talkshow ini berlangsung pada Senin, 02 Juli 2007.

Keduanya membincangkan tentang sholat dan wudhu yang benar serta sesuai syariat, hingga manfaat yang bisa diperoleh, seperti ketenangan psikis dan fisik. Shalat dan wudhu memang memiliki banyak manfaat, keajaiban, hikmah, dan keutamaan. Salah satunya dari perspektif akupunktur, akupresur, dan aurikulopressur. Dengan mendapatkan beberapa pijatan, usapan, dan basuhan pada anggota wudhu, dengan itu pula kita telah melakukan sistem akupresur yang di situ pula terdapat titik-titik penting dan syaraf-syaraf yang terhubung ke berbagai organ. Sehingga dengannya, bukan hanya bermanfaat untuk sistem kesehatan seseorang, juga bisa mencegah dan mengobati banyak jenis penyakit.

Namun, berwudhu dan gerakan shalat yang benar bukanlah ajang mencari kesembuhan terhadap suatu penyakit. Adapun efek kesembuhan berasal dari manfaat tambahan yang diberikan Allah ketika kita beribadah sesuai dengan tata cara yang baik dan benar. Demikian pesan penting yang ingin disampaikan dalam buku Mukjizat Gerakan Shalat dan buku Mukjizat Wudhu tersebut.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X