Meraih Pahala dan Manfaat Dahsyat dengan Senyuman - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25305
single,single-post,postid-25305,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
dahsyatnya-senyuman

Meraih Pahala dan Manfaat Dahsyat dengan Senyuman

dahsyatnya-senyumanAnda pasti pernah merasakan, betapa senangnya ketika mendapat senyuman dari seseorang. Begitu juga sebaliknya, Anda juga pasti akan kecewa jika mendapatkan cemberutan atau muka masam dari seseorang. Nah, bagaimana dengan diri Anda? Apakah Anda sendiri sering tersenyum kepada orang lain? Jika iya, berarti Anda telah menebarkan kebahagiaan dan keceriaan bagi orang lain sehingga berhak pula mendapatkan pahala dari sisi Allah.

 

Perkara senyum sebenarnya bisa dibilang enteng. Karena itu pula, banyak orang meremehkannya. Padahal, sekalipun hanya sekian detik senyum yang kita berikan, memiliki arti yang sangat besar. Di dalamnya terdapat manfaat yang bisa dirasakan secara langsung dan tidak langsung, baik secara psikis maupun fisik. Karenanya, senyuman akan selalu hadir dari orang-orang besar yang banyak dikagumi masyarakat.

Salah satunya ialah sebagaimana yang selalu dilakukan olah suri teladan kita, yaitu Rasulullah saw. Beliau juga telah memberikan jaminan pahala bagi seseorang yang tersenyum ikhlas sebagai sebuah amal sedekah. Senyuman sudah menjadi salah satu paket dari kemuliaan akhlak seseorang. Artinya, tidaklah mungkin seseorang memiliki akhlak mulia jika dirinya ketus atau sinis kepada setiap orang yang ditemuinya. Senyum adalah bagian dari sebuah refleksi kualitas hati seseorang.

Senyuman bisa mendatangkan ketenangan jiwa, menumbuhkan cinta kasih, menutupi kekurangan seseorang, meningkatkan kesehatan mental, dan lain sebagainya. Secara fisik, senyum juga bermanfaat melawan penuaan. Sebagaimana pendapat Prof. Dr. Lucille Namehow, seorang pakar penuaan dari Amerika Serikat bahwa senyuman dapat mengendurkan urat saraf wajah sehingga bisa mengurangi kerutan pada wajah dan kulit akan selalu segar serta awet muda.

Anda ingin tahu lebih dalam lagi tentang rahasia senyuman? Dan, seberapa dalam dahsyatnya senyum bagi kehidupan seseorang? Buku Dahsyatnya Senyuman karya El Salman Ayashi Rz. ini akan menjelaskannya untuk Anda seputar senyuman sebagai ibadah supermudah namun manfaatnya superhebat. Buku ini juga ingin mengajak Anda untuk menyikapi hidup ini dengan penuh senyum sehingga merasakan kebahagiaan.

Di dalam buku terbitan QultumMedia dibahas mulai dari kisah-kisah keajaiban senyuman, indahnya senyuman, manfaat berlipat dari senyuman, hubungan senyuman dan keberuntungan, membangkitkan kekuatan hidup dengan senyuman, hingga kiat-kiat agar mudah tersenyum. Alhasil, buku ini dapat membantu Anda menemukan bagian dari hal-hal yang banyak dicari orang dalam hidupnya.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X