Meraih Sukses dengan Sabar dan Shalat - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25320
single,single-post,postid-25320,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
rahasia-superdahsyat-dalam-sabar-shalat

Meraih Sukses dengan Sabar dan Shalat

rahasia-superdahsyat-dalam-sabar-shalatAllah telah memberikan kita kunci rahasia dalam mengatasi permasalahan hidup. Kunci ini selalu digunakan oleh Rasulullah saw dalam menghadapi setiap permasalahan sehingga beliau menjadi manusia paling sukses dalam mengemban tugas dari Allah SWT. Beliau menjadi nabi terbaik dari seluruh para nabi. Karena kunci rahasia tersebut, beliau selalu mendapat pertolongan Allah SWT. Mau tahu apa kunci rahasianya?

 

Kuncinya ialah sabar dan shalat. Kunci rahasia ini tidak hanya berlaku bagi Rasulullah saw tapi juga bagi umatnya sepanjang zaman. Kunci ini dapat kita temukan dalam firman Allah SWT,

“Dan mintalah pertolongan kamu sekalian dengan sabar dan shalat, dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk.” (QS. Al-Baqarah: 45). Ditegaskan kembali dalam ayat selanjutnya, “Hai orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan dengan sabar dan shalat. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah: 153)

Di dalam kedua ayat di atas, Allah memerintahkan kita untuk menggunakan kunci sabar dan shalat sebagai sarana untuk meminta pertolongan-Nya. Kenapa demikian? Dengan sabar membuat kita selalu sadar bahwa semuanya berasal dari Allah dan akan kembali kepada-Nya. Dalam kondisi tertimpa musibah, misalnya secara sadar kita masih bisa mengontrol emosi sehingga kita tidak mengeluh dan menyalahkan diri sendiri atau nasib yang menimpa kita.

Jika musibah telah lepas dari kita, secara sadar kita dapat mengambil hikmah dan selanjutnya bangkit serta memperbaiki diri. Intinya, dengan sabar, apa pun musibah dan problematika yang menimpa diri kita tidak akan membuat kita stres, sakit, atau putus asa. Kita justru akan ridha menerima musibah itu dan menyikapinya dengan penuh ketabahan, sehingga jiwa dan raga kita menjadi tenang.

Sedangkan shalat merupakan cara menyelesaikan masalah dengan memanfaatkan energi ketundukan. Melalui shalat, kita akan menyadari bahwa kita adalah makhluk yang lemah sedangkan Allah Mahakuat, kita adalah makhluk yang miskin sedangkan Allah Mahakaya, kita adalah makhluk yang hina sedangkan Allah Mahamulia, dan kita adalah makhluk yang kecil sedangkan Allah Mahabesar.

Nah, pada kenyataannya dalam kehidupan kita yang selalu memiliki sisi ruang yang beragam. Bahagia dan sengsara, sehat dan sakit, kaya dan miskin, dan lain sebagainya. Garis hidup kita terkadang juga berjalan tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Kendala, cobaan, problem, atau apa pun namanya adalah suatu keniscayaan bagi manusia yang hidup di dunia. Demikian juga penyakit, kecelakaan, dan kemiskinan adalah perkara biasa yang menimpa manusia. Karenanya, kita perlu mengambil sikap terbaik dalam menghadapi semua itu, yaitu dengan menggunakan kunci sabar dan shalat.

Apa saja semua rahasianya sehingga sabar dan shalat dapat menjadi penolong paling efektif? Amirullah Syarbini & Novi Hidayati Afsari akan menjelaskannya di dalam bukunya, “Rahasia Superdahsyat dalam Sabar & Shalat”. Buku terbitan QultumMedia ini akan mengungkap makna sabar dan shalat serta hubungan kedahsyatan keduanya. Di dalamnya, Anda juga dapat menemukan bukti-bukti kedahsyatan sabar dan shalat ini, seperti mendapatkan kehamilan setelah sembilan tahun pernikahan dan panjang umur meski sudah divonis mati oleh dokter.

Bagaimana dengan masalah Anda? Kami yakin, buku ini dapat membantu menyelesaikan masalah yang sedang Anda hadapi, baik masalah kecil maupun besar sehingga Anda dapat meraih sukses melalui sabar dan shalat.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X