Metode Cepat Lancar Membaca & Menulis Al-Quran - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24330
post-template-default,single,single-post,postid-24330,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Metode Cepat Lancar Membaca & Menulis Al-Quran

Rasulullah saw bersabada, “Sebaik-baik orang di antara kamu adalah orang yang mempelajari Al-Qur`an dan mengajarkannya.” (HR Bukhari)

Kemampuan membaca dan menulis Al-Qur`an adalah kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap muslim. Sebab, Al-Qur`an adalah dasar hukum sebagai kitab pedoman hidup yang diturunkan Allah swt. Maka, sangatlah buruk bagi yang mengaku dirinya muslim, tapi belum memiliki kemampuan membaca & menulis Al-Qur`an.

Padahal, selain hadits di atas, Al-Qur`an memiliki keutamaan yang banyak sekali bagi  siapapun membacanya, menghafalnya, menulisnya, serta mempelajarinya. Bahkan, sebagaimana disebutkan dalam satu satu hadits bahwa orang yang hafal Al-Qur`an, ketika ia mati, jasadnya tidak akan hancur dimakan tanah. Membaca satu huruf saja dari Al-Quran sudah menjadi satu kebaikan, dan kebaikan itu akan dilipatgandakan sepuluh kali.

Dengan demikian, sangatlah merugi bagi yang tidak memiliki kemampuan membaca dan menulis Al-Qur`an. Memang, kebanyakan masyarakat, keengganan mereka belajar baca tulis Al-Qur`an karena menganggap bahwa belajar membaca dan menulis Al-Qur`an adalah sesuatu yang rumit dan susah, serta membutuhkan waktu lama.

Bagi muslim yang memiliki anggapan di atas atau memiliki kesulitan-kesulitan tertentu dalam belajar Al-Qur`an, bisa mempelajarinya dengan menggunakan metode dari buku Metode Al-Huda Power 5 Jam Lancar Membaca & Menulis Al-Qur`an yang ditulis oleh Drs. M. Ashim Yahya. Yaitu sebuah buku terobosan yang jitu untuk membantu masyarakat yang ingin belajar baca tulis Al-Qur`an secara mudah dan singkat.

Buku yang diterbitkan QultumMedia ini akan membimbing Anda secara sistematis, mulai dari pengenalan huruf, transliterasi, makharijul huruf, tanda baca dan penggunaannya, langkah-langkah penulisan huruf hijaiyah, sampai kepada hukum tajwid. Insya Allah, Anda akan memperoleh kemudahan dan kelancaran. Sebagai penunjang, buku ini disertai juga dengan CD Cara Cepat Membaca dan Menulis Al-Qur`an. Selamat belajar!

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X