Mewujudkan Kesuksesan dengan Impian dan Doa - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25415
single,single-post,postid-25415,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Mewujudkan Kesuksesan dengan Impian dan Doa

Impian adalah hal penting yang tidak boleh diabaikan setiap muslim yang hendak meraih sukses. Tanpa impian, Anda tidak akan memiliki fokus dan strategi untuk menggapainya. Impian ibarat sebuah ruh yang menghidupkan seluruh aktivitas Anda sekaligus menjadi energi dahsyat untuk menggerakkan potensi Anda.

Inilah modal awal yang mesti dimiliki setiap pribadi muslim ideal. Kemudian, sebagai pamungkasnya ialah “berdoa”. Keduanya memiliki keterkaitan yang sangat penting. Pasalnya, doa tanpa impian, tidak akan terarah. Sebaliknya, impian tanpa doa, akan tumpul. Doa adalah senjata yang diberikan Allah SWT untuk dipergunakan dalam setiap waktu dan kebutuhan.

Alangkah meruginya jika Anda tidak mempergunakan senjata yang sudah terbukti dahsyatnya ini. Para nabi, shahabat, ulama, dan kaum muslimin telah membuktikannya. Karena doa, para nabi telah mendapatkan pertolongan dan kemenangan dalam menghadapi kegagalan, peperangan, musuh, tekanan, dan ujian. Mereka telah mewujudkan yang mustahil menjadi nyata, kesulitan menjadi kemudahan, dan kesedihan menjadi kebahagiaan.

Doa menjadi salah satu rahasia kesuksesan. Rasulullah saw selalu berdoa dalam menghadapi berbagai keadaan. Karenanya, Allah selalu menurunkan pertolongan dan bimbingan kepada beliau dalam setiap situasi yang dihadapi. Endingnya, beliau selalu berada dalam kebenaran dan kemenangan hingga beliau menjadi orang yang paling sukses.

Nah, jika ingin sukses, kita dapat meneladani Rasulullah saw dalam berdoa. Allah SWT telah berjanji dalam surah Al-Mukmin, ayat 60, “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.” Dengan demikian, Anda pun memiliki posisi yang sama dengan para nabi dalam meraih pengabulan doa jika mengikuti jejak-jejaknya. Bagaimanakah caranya?

Hal inilah di antaranya yang akan dijelaskan oleh @DoaIndah di dalam bukunya “Dream & Pray”. Penulis akan membantu Anda dalam mewujudkan kesuksesan melalui doa dan impian dengan cara meneladani Rasulullah dalam berdoa. Di dalamnya, Anda juga dapat menemukan rahasia jodoh ideal, magnet rezeki, kebahagiaan, mengejar prestasi, rahasia doa cepat terkabul, dan kumpulan doa-doa pilihan.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X