Mudah Belajar Al-Qur`an Secara Autodidak - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24646
single,single-post,postid-24646,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
pintar-quran-tanpa-guru

Mudah Belajar Al-Qur`an Secara Autodidak

Sudahkah Anda atau anak dan saudara Anda bisa membaca Al-Qur`an dengan baik dan benar? Jika belum, tentu Anda memiliki alasan. Alasan inilah yang menjadi problem kesulitan Anda sehingga belum mampu membaca Al-Qur`an. Kami memiliki solusinya.

Mungkin salah satu kesulitan Anda ialah tidak adanya guru atau padatnya waktu. Lebih-lebih Al-Qur`an menggunakan bahasa Arab dan metode bacaan khusus. Hal ini tentu membutuhkan metode tepat dan konsentrasi belajar yang kuat.

Sebagaimana firman Allah di dalam Al-Qur`an, “Setiap kesulitan ada kemudahan.” Jika kita berkehendak ingin mencari kemudahannya, setiap kendala dan masalah yang Anda hadapi pasti ada jalan keluarnya.

Salah satu jalan keluar ini ialah menggunakan metode belajar cepat membaca Al-Qur`an. Melalui metode ini, Anda bisa lebih mudah menguasai cara membaca Al-Qur`an. Pasalnya, metode yang tepat menawarkan sistem belajar yang praktis dan sistematik.

Nah, sebagai solusi yang telah kami janjikan di atas, QultumMedia menerbitkan buku Pintar Membaca Al-Qur`an Tanpa Guru. Buku ini bisa Anda gunakan sebagai media belajar Al-Qur`an secara mudah dan autodidak. Anda tidak merasa terbebani karena tidak adanya guru yang mengajarkan membaca Al-Qur`an.

Buku yang disusun oleh H. Subhan Nur, Lc. ini berisi metode baca Al-Qur`an mulai dari pengenalan huruf, tanda baca, metode bacaannya,  bentuk bunyi, sampai kepada hukum-hukum bacaannya (tajwid).

Alhasil buku ini berusaha menjadi penolong dan jalan keluar bagi setiap muslim yang ingin belajar membaca Al-Qur`an. Yaitu dengan konsep yang lebih mudah. Selamat belajar!

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X