Muhammad Syafi’ie El-Bantanie - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24443
single,single-post,postid-24443,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
syafie-bantani

Muhammad Syafi’ie El-Bantanie

Dilahirkan di Serang pada hari senin, 27 Dzulqa’dah 1404 H, bertepatan dengan 12 Desember 1983 M. Ia menempuh pendidikan dasar di SDN Sukadana dan MI Hidayatul Muta’allimin Kasemen. Kemudian, ia melanjutkan ke MTs. Masarratul Muta’allimin Banten.

Setelah lulus dari Madrasah Tsanawiyah, ia melanjutkan studinya ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model 2 Serang. Ia menyelesaikan S1-nya di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta pada 7 Juli 2005 dengan yudisium cum laude dan mendapat penghargaan sebagai Wisudawan Terbaik. Menggeluti dunia penulisan sejak duduk di bangku Madrasah Aliyah. Debutnya dalam dunia tulis-menulis diawali dengan menjadi juara I Lomba Menulis Puisi di MAN 2 Serang, dengan puisinya yang berjudul “Wajah”. Menulis baginya merupakan panggilan jiwa.

Puluhan artikel, esai, dan makalah telah ditulisnya. Di antara tulisannya yang mendapat award adalah “Fundamentalisme Mahasiswa; Belajar Memahami Bukan Menghakimi” dan “Rasionalis Islam Versus Skolastik Islam.”

Buku-buku karyanya yang sudah terbit adalah Ushul Fiqih I, (LSMI Publishing, 2003), Ushul Fiqih II, (LSMI Publishing, 2004), Bidadari Dunia, (Qultum Media, 2005), Sukses Meraih Berkah dan Indahnya Malam Pengantin, (Sahabat Sejati Publishing, 2007), Demi Nama Cinta, (Adhiyasa Press, 2007), Menggapai Kebahagiaan Hakiki, (Sahabat Sejati Publishing, 2007), Kalau Mau Kaya Shalatlah, (Sahabat Sejati Publishing, 2007), Berani Hidup Berani Sukses, (Republika, 2008), dan The Power of Financial Quotient (Sahabat Sejati Publishing, 2008). Hampir semua bukunya mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari pembaca.

Ia bercita-cita ingin menulis lebih dari 100 buku selama hidupnya yang kemudian hari menjadi warisan intelektual bagi anak cucunya kelak. Saat ini, ia tengah serius menggarap bukunya yang berjudul Moslem Excellent dan The Power of Qalbiah Quotient. Selain sebagai penulis, peraih Agro Media Scholarship Writing Programme ini juga dikenal sebagai entrepreneur, motivator, ustadz, dan dosen di sebuah Perguruan Tinggi Islam swasta di Jakarta.

Ia bercita-cita ingin mendirikan Iqra Indonesia Islamic Boarding School, sebuah lembaga pendidikan gratis bagi orang tidak mampu, dan sebagai sarana untuk mencetak generasi muda Islam yang excellent. Ia sangat yakin suatu hari nanti cita-citanya itu akan terwujud. Mohon doanya dari pembaca yang budiman.

Untuk keperluan komunikasi dan lainnya, ia bisa dihubungi via e-mail: muhammad.syafiie@yahoo.com. Atau via mobilephone dengan nomor 0815 10244386. Pembaca juga bisa mengunjungi blognya dengan alamat: http://muhammadsyafiie-elbantanie.blogspot.com.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X