Pengunjung IBF Menyemut di Hari Penutupan - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24491
single,single-post,postid-24491,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
ibf-2009

Pengunjung IBF Menyemut di Hari Penutupan

QultumMedia ikut berpartisifasi pada ajang Islamic Book Fair (IBF) mulai dari tanggal 28 Februari sampai 8 Maret 2009 di Istora Gelora Bung Karno. Pameran buku terbesar se-Indonesia ini, memberikan pesan berharga bagi perkembangan buku Islam.

Salah satu pesan yang bisa diambil ialah bahwa masyarakat Islam Indonesia masih memiliki kepedulian bahkan mencintai khazanah ilmu-ilmu Islam. Hal ini ditandai dengan ramainya pengunjung IBF. Terutama pada hari terakhir, puluhan ribu pengunjung dari berbagai usia sangat antusias mencari berbagai buku-buku Islam yang mereka butuhkan. Selain mencari buku-buku baru dan berharga diskon, pengunjung juga sudah mengantongi judul-judul buku yang akan mereka beli. 

Selain pameran buku, ajang pameran yang diadakan sekali dalam setahun ini menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik yang penuh corak dan nafas Islam. Misalnya, talkshow, bedah buku, peluncuran buku baru, demo kreatif, ceramah, lomba, jumpa artis, dan konser nasyid.

Dengan menyemutnya pengunjung IBF, tentu stan QultumMedia pun ikut menjadi tempat berburu buku-buku Islam. QultumMedia dengan beragam buku Islam yang telah diterbitkan mampu menarik perhatian pengunjung. Terutama buku-buku ibadah, seperti shalat, zakat, haji, puasa.

Melalui IBF ini, perbukuan Islam di Indonesia diharapkan akan semakin hidup dan dinamis. Mampu menjawab segala tantangan problematika hidup, baik secara individu, bermasyarakat, maupun bernegara. Sehingga Islam menjadi solusi yang menerangi gelapnya zaman.


2
3 4

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X