Perempuan Pencari Tuhan - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25187
single,single-post,postid-25187,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
perempuan-pencari-tuhan-slide

Perempuan Pencari Tuhan

perempuan-pencari-tuhan-slide

Penulis: Rindu
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: xvi + 204 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-206-0
Harga: Rp35.500,-

“Ketika saya memutuskan untuk kembali meniadakan keinginan-keinginan dunia, mengosongkan cinta selain kepada Allah maka kemudian tarikan-tarikan Allah terus membetot ubun-ubun saya untuk melepaskan semua atribut kejahiliyahan saya. TANPA saya sadari, saya mulai mencintai hal-hal yang menuju kepada sang Pemilik napas saya. Tanpa saya sadari, saya terbawa arus kebaikan, saya tenggelam di danau pengajian. Saya terdampar di padang ilalang yang berisi zikir.”

Demikianlah perenungan seorang Rindu, si perempuan pencari Tuhan. Pencariannya menyadarkan ia bahwa ia tidak memiliki hak untuk menafikan perintah Tuhannya. Tuhuhnya bukan haknya maka ia harus menghijabinya seperti yang diperintahkan Tuhan. Harta yang dimilikinya hakikatnya bukan miliknya maka ia harus membersihkannya dengan zakat dan sedekah. Dan, rasa cinta terhadap makhluk tidaklah boleh melebihi rasa cintanya kepada Tuhan karena itu berarti ia telah menjadikan cinta semu itu berhala. Bukan cinta yang menyejukkannya. Subhanallah, alangkah indahnya perjalanan hidup ini jika demikian adanya.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X