Pracoyo Wiryoutomo - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24635
single,single-post,postid-24635,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Pracoyo Wiryoutomo

Meski sejak SMP menyukai pelajaran mengarang, Penulis tidak bercita-cita menjadi seorang penulis. Awalnya, penulis justru ingin menjadi seorang tentara atau polisi.

Kalau pada akhirnya penulis memilih jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas Negeri Jakarta (dulu IKIP Jakarta), hal itu semata-mata karena jurusan tersebut memuat mata kuliah mengarang.

Setelah lulus dari bangku kuliah, penulis memilih menjadi wartawan di FORUM Keadilan (1991-1996). Setelah itu, pindah ke PANJI Masyarakat hingga majalah itu tutup (2001).

Sejak Januari 2002, suami dari Yana Sufanti dan ayah dari Afina Insani ini, beralih ke stasiun televisi. Penulis tercatat sebagai pegawai Trans TV hingga tahun 2006. Sebelum akhirnya ditugaskan di Trans7 hingga sekarang.

Penulis beberapa kali terlibat penulisan (sebagai anggota penulis atau pun editor) beberapa buku, mulai dari buku pelajaran, buku politik, hingga biografi tokoh nasional.

Keinginan penulis yang belum tercapai adalah menulis buku jurnalistik serta menerbitkan kumpulan cerita pendek yang sudah lama tersimpan di laci lemarinya.

Penulis bisa dihubungi di Hp. 08121030168 atau email ke pracoyo.w.utomo@gmail.com
Blog: http://belajarsabar.wordpress.com dan http://copy28.multiply.com

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X