Rahasia Pembuka Pintu Rezeki - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25202
single,single-post,postid-25202,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
13_Top_Secrets_Pembukaan_Pintu_Rezaki

Rahasia Pembuka Pintu Rezeki

13_Top_Secrets_Pembukaan_Pintu_RezakiDi dalam surat Al-An’am ayat 59 Allah SWT berfirman, “Tiada sehelai daun pun yang gugur yang tidak diketahui-Nya, tiada biji yang berada di kegelapan bumi, dan tidak pula sesuatu yang basah atau kering melainkan semua tercatat dalam kitab yang nyata.” Tahukah Anda, apa makna tersembunyi di dalam ayat ini?

Salah satu rahasianya bahwa gugurnya daun adalah karena perintah Allah. Karena ketundukannya terhadap Allah maka daun pun rela menjatuhkan dirinya ke bumi sehingga regenerasi tumbuhan bisa berlangsung. Karenanya, demi keberlangsungan rezekinya, manusia perlu meneladani perilaku daun yang senantiasa tunduk terhadap perintah-Nya. Ketika Anda berzikir kepada Allah sebagaimana daun yang juga berzikir dengan menjatuhkan dirinya ke tanah maka pintu-pintu rezeki akan segera terbuka.

Orang yang berzikir kepada Allah adalah orang yang pandai berterima kasih dan tidak melupakan nikmat dari-Nya. Sebaliknya, orang yang enggan berzikir kepada Allah adalah orang yang tidak pandai berterima kasih dan melupakan nikmat dari-Nya. Jika kita mengikuti sikap yang terakhir, bagaimana mungkin Allah akan membukakan pintu rezeki bagi kita?

Allah berfirman di dalam Al-Qur`an, “Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku.” (Al-Baqarah: 152). Dengan berzikir mengingat Allah, akan menenangkan pikiran dan menenteramkan hati. Ketika kita berzikir, otak akan mengeluarkan gelombang alpha dan bahkan theta sehingga kita akan memperoleh ide-ide cemerlang dan brilian. Inilah yang akan memudahkan kita menjemput rezeki. Sebaliknya, kekalutan pikiran dan kegelisahan hati akan membuat orang mengalami kebuntuan atau stagnasi.

Ini adalah bentuk apresiasi kita kepada Allah melalui zikir dan syukur. Apresiasi ini akan mengundang timbal balik yang berlimpah. Allah SWT Yang Maha Pemberi, tidak hanya akan memberi yang kita inginkan berupa rezeki, tapi juga memberi lebih banyak dari yang kita ketahui. Karunia-Nya yang diberikan kepada kita tidak akan mampu kita hitung karena saking banyaknya. Selain itu, kita juga mesti menghargai setiap rezeki yang datang, bagaimana pun keadaannya, karena rezeki itu akan mengundang ‘teman-temannya’ yang lain untuk datang kepada kita.

Selanjutnya, bagaimana caranya agar kita terhindar dari kebuntuan hidup dan tidak berada di persimpangan jalan yang penuh kebingungan? Selain dengan berzikir, dari pintu-pintu apa saja rezeki itu mengalir? Bisakah terwujud nyata dari apa yang kita pikirkan dalam realitas hidup, baik menyangkut rezeki, keluarga, maupun karier kita?

Buku 13 Top Secrets Pembuka Pintu Rezeki terbitan QultumMedia ini akan mengurainya satu per satu dengan penjelasan yang sangat riil dan menyentuh kehidupan Anda. Tentunya, buku ini akan lebih mudah dipahami dan diaplikasikan dengan mudah oleh siapa pun. Dari ketiga belas kunci ini, Anda bisa membukanya sekaligus agar rezeki Anda benar-benar mengalir terus-menerus tanpa batas.

Buku ini ditulis oleh seorang motivator nasional, Reza M. Syarief, PSK. Ia telah lama mengabdikan hidupnya untuk membantu umat dalam memecahkan berbagai problem. Ia merangkap sebagai pembicara, seniman, dan konsultan dan telah meraih dua rekor MURI. I juga merupakan penggagas Maha Linguistic Program (MLP) yang berbasis pada optimalisasi alam supersadar yang merupakan penyempurnaan dari Science Linguistic Program (SLP) yang berbasis alam sadar dan Neuro Linguistic Program (NLP) yang berbasis alam bawah sadar.

Sebagaimana dikomentari Fuad Bawazier, Anggota DPR dan Mantan Menteri Keuangan, buku ini sangat bermanfaat  bagi mereka yang terkadang bingung dengan policy Allah SWT dalam mendistribusikan rezeki di muka bumi. Kebingungan yang berkepanjangan adalah sumber kekafiran. InsyaAllah buku ini akan menghapus kebingungan tersebut.

Tidak kalah menariknya lagi, penulis juga berkesempatan berbagi rezeki langsung kepada Anda melalui buku ini. Di dalam buku ini terdapat kupon undian umrah gratis, kupon diskon umrah senilai Rp 500.000, dan kupon voucher seminar senilai Rp 750.000.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X