Raih Kesempatan Menjadi PNS Depag - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24661
single,single-post,postid-24661,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
raih-pns-depag

Raih Kesempatan Menjadi PNS Depag

Menjelang akhir tahun ini, Departemen Agama bersama departemen lainnya kembali membuka lowongan kerja untuk banyak posisi. Mulai dari guru, pegawai administrasi, hingga lapangan.

Formasi kerja yang dibutuhkan ialah Tenaga Teknis pada Kanwil dan Kandepag, Pranata Komputer, Penata Laporan Keuangan, Pranata Humas, Tenaga Teknis pada KUA, dan Guru Madrasah di berbagai tingkatan sekolah sesuai bidangnya masing-masing.

Bagi Anda yang belum memiliki pekerjaan atau sudah, tapi belum mendapatkan status tetap, raihlah kesempatan ini. Menjadi PNS adalah dambaan banyak orang. Selain status yang pasti, juga adanya jaminan masa depan, seperti asuransi, tunjangan hari tua, dan dana pensiun.

Selain itu, Anda juga bisa menjadi abdi negara dan masyarakat. Tentu saja, jasanya sangat besar, karena membantu banyak orang dan melayani masyarakat sesuai jabatan yang Anda miliki.

Akan tetapi, sebagai profesi yang menjadi incaran banyak orang, Anda harus bersaing dengan ribuan pelamar lainnya. Kemampuan Anda dalam menjawab seluruh tes yang diberikan menjadi barometer utama kelayakan Anda diterima jadi PNS.

Oleh sebab itu, Anda harus benar-benar menguasai materi yang diujikan kelak. Barangkali Anda harus berlomba dengan waktu dan mengoptimalkan kecerdasan Anda. Yakni, mencari lembaran soal yang pernah diujikan, mencari referensi dan jawabannya, serta menghafalkannya.

Jangan khawatir. Jika Anda tidak mampu melakukan hal tersebut, kami memiliki solusinya. Solusi ini akan mempermudah Anda mempelajari soal-soal tes CPNS secara praktis. Melalui buku “Sukses Tes CPNS Depag” yang disusun oleh Hendri Kusumawahyudi, Lc.

Buku ini berisi kumpulan soal dan jawaban tes CPNS yang telah diujikan pada tahun-tahun sebelumnya. Melalui buku ini, Anda bisa mempelajari soal-soal yang pernah diujikan sehingga Anda bisa mengetahui titik materi yang biasa diujikan. Keuntungan lainnya, biasanya soal-soal tersebut keluar lagi pada tahun berikutnya.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X