Resep Cihuuy bagi Jomblo Keren - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25468
single,single-post,postid-25468,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
triangle-of-love

Resep Cihuuy bagi Jomblo Keren

triangle-of-loveSiapa bilang jomblo itu memalukan? Jomblo adalah status tangguh bagi para laki-laki/perempuan sejati yang ingin menjaga dirinya dari yang diharamkan Allah. Karenanya, tidak semua orang kuat menghadapi status jomblo. Biasanya, mereka sudah galau ketika baru saja di-bully oleh temannya. Nah lhoo…! Jangan-jangan kamu juga termasuk salah satunya? Hmmm… kalau memang benar, @sobat_loversh punya resep cihuuy buat kamu agar bisa tegar berdiri di atas status “jomblo” yang keren.

Di dalam bukunya, Triangle of Love: Allah, Aku, & Kamu, @sobat_loversh memberikan trik menghadapinya jika kamu di-bully atau mendapat perlakuan nggak enak karena memilih status jomblo. Praktikkan resep-resep berikut ini deh!

 

triangle-of-love-1Siapa bilang jomblo itu memalukan? Jomblo adalah status tangguh bagi para laki-laki/perempuan sejati yang ingin menjaga dirinya dari yang diharamkan Allah. Karenanya, tidak semua orang kuat menghadapi status jomblo. Biasanya, mereka sudah galau ketika baru saja di-bully oleh temannya. Nah lhoo…! Jangan-jangan kamu juga termasuk salah satunya? Hmmm… kalau memang benar, @sobat_loversh punya resep cihuuy buat kamu agar bisa tegar berdiri di atas status “jomblo” yang keren.

Di dalam bukunya, Triangle of Love: Allah, Aku, & Kamu, @sobat_loversh memberikan trik menghadapinya jika kamu di-bully atau mendapat perlakuan nggak enak karena memilih status jomblo. Praktikkan resep-resep berikut ini deh!

1. Senyum, dan berikan pertanyaan ini kepada yang menggunjing, “Maaf, aku memang jomblo, tapi justru banyak untungnya. Aku bisa lebih dekat dengan orangtua, dan bisa lebih fokus belajar.”

2. Kalau masih diledek, jangan ladeni. Segera ambil wudhu, lalu katakan dalam hati, “Ya Allah, sesungguhnya nikmat-Mu luar biasa padaku. Baru saja aku diselamatkan dari godaan untuk pacaran, kuatkan aku, ya Rabb.” Setelah itu, kerjakan shalat sunah, dijamin langsung enjoy, Sob!

3. Tanya balik kepada dia yang menggunjing ke-jomblo-anmu, kebaikan apa saja yang dia dapat atas pacaran? Lalu, minta kepadanya untuk jujur, kerugian apa saja yang dia dapat saat pacaran? Setelah itu, coba kita bandingkan kondisi kita yang memilih jomblo, pasti kita merasa bersyukur dan menang atas nikmat dan pemberian Allah ini.

triangle-of-love-2Guys, jangan terpedaya asumi bahwa jombo adalah tanda nggak laku, nggak gaul, nggak keren, atau stigma negatif lainnya. Tapi, yakinilah bahwa status jomblomu adalah predikat tangguh sebagai  muslim sejati yang teguh mempertahankan kesucian, kehormatan, dan harga diri sampai waktunya tiba. Yaitu, waktu halal yang diridhai Allah, dicontohkan Rasulullah, dan didoakan para malaikat-Nya. Indah bukan…?

Melalui buku ini, @sobat_loversh akan sharing dengan kamu lebih dalam lagi hingga menyentuh sanubari dan logikamu yang masih menggebu-gebu terpompa darah muda. Jangan khawatir, buku ini tidak akan mendikte dan menghakimimu, karena ditulis atas dasar proses dan pengalaman nyata yang pernah dialami para penulisnya. Happy reading!

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X