SBY: Peningkatan Ekonomi Melalui Produksi Kreatif - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24567
single,single-post,postid-24567,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
ppki-sby

SBY: Peningkatan Ekonomi Melalui Produksi Kreatif

Mulai tanggal 25 Juni, Kamis kemarin, Pekan Produk Kreatif 2009 (PPKI) telah dimulai. Sekitar 860 stan memamerkan produknya masing-masing. Tidak ketinggalan, Kelompok AgroMedia juga membuka stannya bersama produk-produk publishing lainnya.  Pagi tadi, Jumat (26/06), PPKI 2009 resmi dibuka Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Beliau memberikan banyak motivasi dan dukungan kepada insan kreatif di berbagai bidang.

Namun, produk teknologi menjadi perihal yang juga mesti mendapatkan perhatian lebih demi kemajuan ekonomi kreatif. Hal ini bisa kita lihat dari negara-negara lain, seperti Jepang, Amerika, dan Eropa.

“Pengembangan ekonomi kreatif berbasis teknologi, jika dikembangkan akan memajukan ekonomi bangsa,” ungkap orang nomor satu di Indonesia ini.

Selain itu, SBY juga menekankan perlunya memberikan pendidikan kreatif kepada anak sedini mungkin. Tujuannya, agar anak memiliki kreativitas dan inovasi di bidang produksi kreatif.

Selesai acara, SBY sempat mampir ke salah satu stan teknologi. Dengan disaksikan para wartawan, beliau ikut menyaksikan demo robot buatan asli anak bangsa yang sempat mendapatkan medali emas di Amerika Serikat.


No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X