Sekelumit Kisah Perempuan Pencari Tuhan - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25210
single,single-post,postid-25210,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
perempuan

Sekelumit Kisah Perempuan Pencari Tuhan

perempuanApa, sih, hidup itu? Pertanyaan tersebut mungkin sederhana, tetapi memiliki jawaban yang beragam dan kompleks. Ada orang yang menganggap hidup itu adalah proses. Bahkan, ada juga yang menganggap hidup itu sebuah pembelajaran. Lantas, bagaimana dengan Anda?

Lain halnya dengan makna hidup bagi Rindu. Menurutnya, bisa dikatakan hidup adalah mengisi lembaran-lembaran kosong yang bernama buku kehidupan. Lembaran itu tak lain berisi catatan kehidupan yang akan dikembalikan oleh Allah kepada masing-masing individu untuk nantinya dipertanggungjawabkan.

Dalam bukunya yang berjudul Perempuan Pencari Tuhan, Rindu mencoba untuk berbagi tentang makna kehidupan. Mengajak pembaca untuk bangkit dari keterpurukan, kejatuhan, keputusasaan, dan sifat negatif.

Rindu mengajak para pembaca untuk mengisi tiap lembaran dengan segala kebaikan, penuh syukur, tawakal, dan keikhlasan. Hidup itu tidak pernah lurus. Ada saja hal-hal yang membuat kita bergembira, bahagia, sedih, kecewa, dan terluka. Dengan ‘variasinya’ itu, sudah sewajarnya jika tulisan kita dalam lembaran-lembaran kehidupan juga beragam.

Semua akan terasa lebih indah, berwarna, dan bermakna untuk dilalui jika kita mampu menggapai cinta Allah. Seperti itulah Rindu menggambarkan hidup dalam buku terbitan QultumMedia ini.

Perempuan Pencari Tuhan tidak hanya mengajak Anda untuk membuka mata, hati, dan pikiran saja. Tetapi juga mengajak Anda untuk mulai menuliskan kisah Anda sendiri dalam lembaran-lembaran hidup yang penuh makna.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X