Semarak Buku dan Lautan Ilmu IBF 2013 - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25370
single,single-post,postid-25370,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
ibf-1

Semarak Buku dan Lautan Ilmu IBF 2013

ibf-1Islamic Book Fair (IBF) 2013 yang digelar secara rutin setiap tahun di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, telah berlangsung sejak tanggal 1 Maret. Berbagai penerbit nusantara ikut berpartisipasi dalam ajang pameran buku bergengsi di Indonesia ini. Bahkan, tidak ketinggalan berbagai perusahaan dan produk bernuansa Islami tidak mau ketinggalan meramaikan IBF 2013. Tidak berlebihan, jika Islamic Book Fair merupakan pameran buku terbesar di Indonesia.

 

Sambutan masyarakat sangat antusias, mulai dari kalangan akademis  hingga ibu rumah tangga. Bahkan, pada acara yang digelar pada sore hari (7/3), pengunjung memadati ruangan untuk menyimak talkshaw yang digelar di panggung utama. Gelaran pameran dan beragam acara lainnya akan terus berlangsung hingga hari Minggu, 10 Maret 2013. IKAPI Jaya, selaku penyelenggara, sengaja membuat konsep IBF 2013 ini tampil beda dari tahun sebelumnya, di antaranya dengan menonjolkan tokoh-tokoh yang berkompeten di bidangnya, baik tokoh nasional maupun internasional. Di penghujung hari penutupan, tokoh-tokoh nasional akan hadir mengisi acara di IBF, seperti Mahfud MD, Dahlan Iskhan, Hidayat Nurwahid, dan Burhanudin Muhtadi.

ibf-3Kelompok AgroMedia tidak pernah absen dalam IBF. Setiap tahunnya selalu aktif mengikuti pameran. Posisi stand kami tidak sulit untuk ditemukan, karena berada di tengah arena pameran stadion Glora Bung Karno. Beragam buku pilihan dapat Anda temukan, mulai dari buku umum hingga buku-buku agama yang diterbitkan oleh 13 penerbit kelompok AgroMedia, seperti QultumMedia, WahyuMedia, Kawan Pustaka, DeMedia, TransMedia, AgroMedia Pustaka, MediaKita, dan VisiMedia.

Selamat berkunjung!

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X