Siapa Bilang Islam Ribet? - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25453
single,single-post,postid-25453,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
islam-gak-pakai-ribet

Siapa Bilang Islam Ribet?

islam-gak-pakai-ribetTerima atau nggak, hidup kita memang akan selalu terikat dengan yang namanya aturan. Sayangnya, nggak sedikit dari kita yang lebih suka melanggar aturan ketimbang menjalankannya dengan senang hati.

Begitu pun dengan ajaran Islam. Kita mungkin pernah mendengar ada orang merasa kesulitan dalam mengamalkan Islam. “Banyak aturannya. Harus inilah, itulah,” katanya. Namun, apakah Islam memang begitu ribet dan menyulitkannya? Jawabannya, tentu saja nggak! Islam nggak serumit itu jika kita mengenalnya lebih dalam.

Yup, Islam nggak hanya mengajarkan hal-hal besar, tapi juga hal-hal sederhana yang selama ini mungkin terabaikan. Misalnya saja, mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang membantu mengatur lalu lintas. Atau, berdoa sebelum menyantap makanan. Padahal, berdoa sebelum memulai aktivitas sama artinya dengan memohon restu Allah agar segalanya berjalan lancar dan menjadi berkah.

Nah, kedua contoh tadi merupakan hal-hal sederhana yang Islam ajarkan kepada kita. Masih banyak contoh lainnya yang bisa kamu temukan dalam komik Islam Gak Pake Ribet terbitan Qultum Media ini.

Komik karya Es Degan ini mengajak kita untuk mengenal Islam lebih dalam dari sudut pandang yang sederhana. Dengan gaya bercerita yang menarik dan ilustrasi yang lucu, Es Degan menjelaskan bahwa aturan-aturan yang terdapat dalam Islam nggak lain kecuali untuk kebaikan kita juga.

Sederhana, mudah dipahami, menarik untuk dibaca, dan pastinya mengena!

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X