Siapa Saja Bisa Jadi Model - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25617
single,single-post,postid-25617,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
everyone-rev

Siapa Saja Bisa Jadi Model

everyone-revPernah tidak kamu memiliki keinginan untuk menjadi model? Namun, sebagai muslimah berhijab, sepertinya sulit mewujudkan keinginan itu. Alhasil, keinginan itu terpaksa kamu simpan rapat-rapat dalam hati. Bagaimana tidak, seorang model dituntut untuk memeragakan berbagai macam busana.

everyone-revPernah tidak kamu memiliki keinginan untuk menjadi model? Namun, sebagai muslimah berhijab, sepertinya sulit mewujudkan keinginan itu. Alhasil, keinginan itu terpaksa kamu simpan rapat-rapat dalam hati. Bagaimana tidak, seorang model dituntut untuk memeragakan berbagai macam busana. Busana yang diperagakan biasanya tidak sesuai dengan ketentuan Islam dan menonjolkan aurat perempuan.

Tapiā€¦ ternyata kamu masih bisa kok mewujudkan keinginan itu! Sebab, perkembangan hijab dan busana muslim yang pesat seperti sekarang ini membutuhkan banyak model muslimah yang dapat merepresentasikan pemakai busana muslim secara menyeluruh. Nah, melalui buku Everyone Can be a (Role) Model, Lulu Elhasbu mencoba memberikan pemahaman bahwa siapapun bisa menjadi model. Termasuk, muslimah berhijab.

Dalam buku ini, penulis mengenalkan adanya model muslimah dalam dunia modeling. Tentunya, model muslimah ini berbeda dengan model-model lain. Model muslimah memiliki tanggung jawab, secara agama dan moral, terhadap pekerjaan yang dilakukan. Mereka harus berkomitmen hanya pada hal-hal yang baik dan bermanfaat.

Di samping mengenalkan seperti apa seorang model muslimah itu, penulis memberikan berbagai panduan untuk mewujudkan keinginan menjadi model muslimah. Seperti hal-hal yang perlu diperhatikan dan cara membuka peluang menjadi model muslimah.

Bahkan, penulis juga menjelaskan bahwa tiap model muslimah memiliki peluang untuk menjadi role model atau teladan, bagi diri sendiri maupun lingkungannya. Maksudnya, bukan hanya model secara visual semata, tapi menjadi model yang sebenarnya dengan menginspirasi orang lain untuk menjadi hamba terbaik di hadapan Allah. Soalnya, tiap manusia sebenarnya memiliki kemampuan untuk mengembangkan potensi diri yang dimiliki, baik potensi akal, potensi rohani, maupun potensi akhlaknya. Begitu pun dengan kamu.

Jadi, siap-siap mewujudkan keinginan untuk menjadi (role) model ya!

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X