Teknik Mudah dan Cepat Belajar Membaca Al-Qur`an - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24594
single,single-post,postid-24594,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
5-jam-lancar-quran

Teknik Mudah dan Cepat Belajar Membaca Al-Qur`an

Anda pasti pernah merasakan kesulitan belajar membaca Al-Qur`an? Jika iya, sebenarnya banyak juga orang yang mengalami hal sama seperti Anda. Karenanya, banyak yang belum bisa membaca Al-Qur`an, padahal sudah berumur tua.

Kesulitan yang dialami memang cukup beralasan, karena Al-Qur`an menggunakan bahasa Arab. Rangkaian huruf dan cara membacanya pun tidak semudah membaca huruf latin. Selain itu, khusus Al-Qur`an, memiliki tata baca tersendiri, yaitu yang disebut tajwid.

Akan tetapi, sekarang sudah ditemukan metode baru sehingga belajar membaca Al-Qur`an bisa lebih cepat. Bahkan, hanya dalam hitungan jam, Anda sudah bisa. Metode ini dinamakan Metode Al-Huda Power.

Keuntungannya buat Anda, metode ini telah dituangkan ke dalam buku 5 Jam Lancar Membaca Al-Qur`an oleh Drs. M. Ashim Yahya, pendiri Al-Huda Power Training Center.

Metode ini telah diterapkan oleh penulis kepada banyak peserta dan murid-muridnya. Hanya dengan beberapa kali pertemuan, anak-anak sudah bisa mampu membaca Al-Qur`an dengan baik dan benar.

Buku yang diterbitkan QultumMedia berisi bahasan metodologi membaca Al-Qura`n yang disesuaikan untuk anak dan orang dewasa yang belum bisa membaca Al-Qur`an. Misalnya, mengenal huruf hijaiyah, harokat (tanda baca), teknik menyambung huruf, dan hukum bacaan (tajwid).

Buku ini benar-benar telah menjadi jalan mudah dari kesulitan-kesulitan belajar membaca Al-Qur`an. Tinggal ada kemauan belajar, Anda bisa lebih cepat membacanya dengan menggunakan metode ini.

Selamat belajar!
 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X