Tiga Langkah Menjadi Orang Sukses Luar Biasa - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25392
single,single-post,postid-25392,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
total-success

Tiga Langkah Menjadi Orang Sukses Luar Biasa

total-successSiapa yang tidak mau sukses? Kemapanan hidup merupakan impian semua orang. Namun, tidak semua bernasib sama dengan meraih kesuksesan sempurna. Dunia nyata yang kita saksikan sekarang, lebih banyak yang gagalnya daripada yang sukses. Hal ini terjadi di antaranya karena latar belakang yang berbeda, bahkan banyak yang menempuh cara yang tidak tepat. Padahal, semua orang hampir memiliki kesempatan yang sama untuk sukses. Benarkah?

Betul. Anda atau siapa pun dapat sukses jika dapat melewati jembatan yang tepat untuk menuju kesuksesan. Jembatan tersebut berupa strategi yang sudah terolah dan telah dibuktikan oleh mereka yang telah meraih kesuksesan gemilang. Jembatan ini tidak akan membedakan Anda dari sisi ekonomi, sosial, kecerdasan, dan fisik. Semua diberikan akses yang sama sehingga Anda bebas melewatinya sampai di tujuan impian Anda.

Jembatan pertama yang harus Anda lewati adalah cara pandang (mindset) yang benar. Anda harus mampu menumbuhkan cara berpikir positif, terbuka, dan mau menerima kritik atau masukan orang lain. Jangan sampai pikiran Anda sempit, merasa diri paling pintar, dan egois agar tidak terbelenggu oleh jiwa sendiri. Anda harus meyakini bahwa banyak jalan menuju sukses dan mampu Anda raih melalui potensi besar yang terdapat dalam diri Anda. Jangan pernah merasa takut gagal. Teruslah bakar jiwa Anda dengan semangat bekerja keras penuh ikhlas dan cerdas. Tidak lupa untuk selalu bersyukur agar nikmat yang diperoleh selalu bertambah.

Jembatan kedua yang harus Anda lewati selanjutnya adalah mengenal diri sendiri. Jika Anda sudah mengenalinya, dipastikan Anda sudah menjadi orang sukses. Pasalnya, berarti Anda telah mengetahui kelebihan dan kekurangan diri, yang pada akhirnya akan mengetahui potensi yang dapat dilejitkan menuju jalan kesuksesan hidup Anda. Kenalilah potensi Anda sebaik mungkin agar dapat mengetahui ke mana dan bagaimana mengambil langkah selanjutnya yang lebih efektif dan mudah.

Sedangkan jembatan terakhir ialah action. Ambil tindakan nyata untuk mewujudkan impian Anda. Bermimpi saja tidak ukup, harus dilakukan dengan aksi. Ambil peluang jika ada kesempatan dengan memilih prioritas terpenting. Rencana yang sudah Anda susun sempurna, kelolalah dengan waktu sebaik-baiknya, tanpa bosan melakukan inovasi. Setelah itu, jadilah seorang bintang yang bercahaya sehingga Anda berada di atas kesuksesan hidup.

Lebih tepatnya, Anda akan mendapatkan formulanya secara utuh dan lebih jelas di dalam buku “Total Succes” terbitan QultumMedia. Buku ini ditulis oleh Abu Mufidah dan J. Hariyadi yang menaruh harapan untuk Anda, seandainya Anda mau menerapkan apa yang terdapat di dalam buku ini, penulis yakin Anda akan menjadi orang yang sukses. Janganlah Anda mau jadi orang biasa, jika bisa jadi luar biasa. Inilah saatnya untuk mewujudkannya!

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X