Tuntunan Ibadah Muslimah yang Baik dan Benar - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25040
single,single-post,postid-25040,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Tuntunan Ibadah Muslimah yang Baik dan Benar

Muslimah memiliki tata cara ibadah tersendiri pada ibadah-ibadah tertentu. Bahkan, ada yang khusus dilakukan hanya dikerjakan oleh muslimah. Misalnya, mandi setelah haidh, batasan aurat, bagian warisan, dan tata cara shalat. Semuanya ada aturan tersendiri, berbeda dengan laki-laki.

Hal di atas tentu sangat penting diketahui oleh semua muslimah untuk kesempurnaan ibadahnya. Yakni, agar ibadah kita diterima Allah SWT sebagai amal shaleh yang mendatangkan pahala. Juga, hal ini berkaitan dengan kewajiban kita untuk selalu menuntut ilmu sepanjang hayat.

Contohnya dalam hal ibadah shalat. Dalam posisi berdiri dan rukuk mesti merapatkan kakinya. Tidak seperti laki-laki yang harus merenggangkan kedua kakinya. Begitu pula ketika sujud, siku dan lambung harus rapat, tidak renggang seperti laki-laki.

Banyak lagi praktik-praktik ibadah lainnya bagi muslimah. Buku “Ibadah yang Wajib Diketahui Muslimah” terbitan QultumMedia ini akan memberikan penjelasannya secara rinci kepada Anda tentang tata cara ibadah bagi musimah.

Di dalam buku yang ditulis oleh M. Masrur Huda, S.S., M.Pd.I & Prof. DR. Hj. Juwairiyah Dahlan, M.A. ini membahas praktik-praktik ibadah muslimah, yakni mulai dari bersuci, shalat, azan dan iqamat, zakat, haji, berkeluarga, warisan, hingga doa-doa wanita.

Alhasil, penulis mengajak para muslimah untuk belajar ilmu ibadah. Pasalnya, dengan memahami ilmunya, tentu kita akan mampu memaknai setiap ibadah yang kita amalkan. Hasilnya sudah pasti mendekatkan kita kepada Allah dan menjadikan kita kesayangannya. Maka, insyaAllah tidak akan ada lagi kesulitan hidup, kegelisahan, dan kesedihan, karena semuanya dimuarakan kepada Allah yang selalu akan menolong segala permasalahan kita.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X