Wisata Edukasi dan Borong Buku di IBF 2012 - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25197
single,single-post,postid-25197,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
ibf-2012-1

Wisata Edukasi dan Borong Buku di IBF 2012

ibf-2012-1Islamic Book Fair (IBF) 2012 telah dibuka mulai dari tanggal 9 hingga 18 Maret di gedung Istora Gelora Bung Karno. Ajang pameran buku-buku Islam tahunan ini banyak dimeriahkan oleh berbagai penerbit nasional, termasuk Kelompok Penerbit AgroMedia yang diwakili oleh stan penerbit QultumMedia. Bahkan, beberapa penerbit luar negeri juga ikut andil, seperti Brunei Darussalam dan Saudi Arabia.

Selain memamerkan produk buku dan perangkat edukasi, berbagai produk bernuansa Islami juga turut meramaikan suasana IBF, seperti busana muslim dan obat herbal. Para pengunjungnya dari kaum perempuan sangat kontras dengan busana jilbabnya. Mereka datang dari berbagai daerah. Ada yang datang secara berjamaah mengikuti rombongan yayasan atau sekolah tertentu.

Pameran buku islam terbesar di Indonesia ini memang sangat cocok dijadikan wisata edukasi (study tours) bagi lembaga-lembaga pendidikan. Selain bisa mengenalkan berbagai tema dan judul buku, mereka juga bisa menikmati beberapa suguhan dari acara-acara yang diselenggarakan, seperti talkshow dan bedah buku. Bagi keluarga, tentu juga sangat menarik mengikutsertakan anak-anaknya  dalam game edukasi untuk anak-anak.

Pameran buku yang diselenggarakan oleh IKAPI ini memberikan kesempatan kepada berbagai penerbit untuk mengenalkan produk-produknya dengan kisaran harga yang menarik, bahkan ada yang memasang diskon di atas 50%. Selain itu, Anda juga bisa mendapati buku-buku murah mulai dari harga lima ribu rupiah. Karenanya, jika pada gelaran IBF 2012 ini sangat tepat sekali jika Anda ingin memborong buku dengan berbagai tema dan judul.

ibf-2012-2

ibf-2012-3

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X