Zezen Zainal Alim - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24371
single,single-post,postid-24371,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Zezen Zainal Alim

Zezen Zainal Alim lahir di Bandung, tanggal 04 Juli 1974. Pendidikan Dasar dilalui di SDN Rahayu II, Pangkalan (1988). MTs dan MA Pondok Pesantren Al-Basyariyah, Cigondewah Hilir (1991 dan 1994).
Setelah itu, mendapatkan tugas mengajar dari Pondok Pesantren Al-Basyariyah di SD Al-Fattah Al-Hasan Cimindi Cimahi dan MTs YPAI Rahayu. Pada Tahun 1995, ia mengikuti Tah fizh Qur’an di Pondok Pesantren Darul Huffazh Sinjai, Sulawesi Selatan sampai Tahun 1997.  Sepulang dari Sulawesi, ia melanjutkan kuliah di IAIN Sunan Gunung Jati Bandung dengan Jurusan Ilmu Hukum (Positif) dan STAI YAMISA Bandung dengan Jurusan PAI (Pendidikan Agama Islam).

Di antara buku yang pernah ditulisnya adalah "Doa Pembuka Rezeki, Sukses Usaha & Karier" yang diterbitkan oleh QultumMedia. Sampai sekarang masih aktif menulis di samping sebagai Pengasuh Majelis Taklim wal Dzikir Pondok Pesantren Al-Basyariyah, Naibul Imam Majelis Taklim wal Dzikir Pondok Pesantren Al-Hasaniyah, Pendiri Majelis Aurod wat Taushiyah Tabshirotu Az-Zikra Yapista Soreang, Wakil Pimpinan Pondok Pesantren As-Subkiyah Banjaran, dan Staf Pengurus Shiddiq Amanah Tour and Travel Cijerah Bandung.

Meskipun disibukkan dengan mengajar, ceramah, dan memimpin Riyadhohan, ia juga akan selalu berusaha untuk selalu menyempatkan diri menyantuni tamu. Sampai saat ini, banyak yang berkonsultasi dan meminta motivasi dalam meraih rezeki, sukses usaha, dan karier. Bahkan, tidak sedikit orang yang sakit memohon untuk diruqyah agar dapat hidup sehat, selamat, dan bahagia. Tidak sedikit pula rumah, toko, perusahaan, dan yayasan yang meminta untuk diruwat (sterilisasi aura negatif) dan dirajah (pembentengan tempat). Alhamdulillah, dengan izin Allah, doa dan zikirnya dikabulkan oleh Allah sebagaimana yang diinginkan. Sehingga, tidak henti-hentinya tamu berdatangan dari berbagai lapisan, golongan, maupun lintas agama.

Insya Allah, ia ikhlas membantu jika dibutuhkan taushiyah dan pertolongannya. Untuk menemuinya, dapat berkunjung ke kediamannya: Pondok Pesantren Al-Basyariyah, Gerbang Rahayu Komplek Santri Putra Rayon A. Jalan Mahmud 174 Rahayu Margaasih Bandung. Atau, dapat dihubungi via handphone 085220613440 dan email: zenzainalalim@yahoo.com.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X