Dahsyatkan Kekuaan Doa dan Zikir - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24359
post-template-default,single,single-post,postid-24359,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Dahsyatkan Kekuaan Doa dan Zikir

Berenang dan menyelam di samudra zikir akan membuat hati menjadi tenteram, tenang, dan damai. Jika berzikir mengingat Allah, berarti sedang berenang di tengah samudra cahaya. Jika berenang di tengah samudra cahaya, hati akan bersinar, bersih, hidup, terjaga, tenang, damai, tenteram, gembira, senang, dan damai.

Sebaliknya, jika lalai dari zikir, berarti sedang berenang di tengah samudra kegelapan.  Jika berenang di tengah samudra kegelapan, hati akan kotor, mati, sengsara, resah, gelisah, susah, dan sedih. Anda pun akan lupa pada diri sendiri, dan Allah pun akan membuat Anda lupa kepada diri sendiri. Jika lalai dari zikir, akan tenggelam di dalam telaga kelupaan, kebimbangan, keresahan, dan keterasingan.

"Dan janganlah kamu seperti orang-orang yang lupa kepada Allah, lalu Allah menjadikan mereka lupa kepada diri mereka sendiri." (QS. Al-Hasyr [591:19)

Berenang dan menyelam di samudra zikir akan membuat jasmani dan ruhani menjadi sehat. Sebab, jika hati tenang dan tenteram dengan zikir, tubuh akan sehat dan kebal dari berbagai penyakit. Hati yang tenang yang dihasilkan melalui proses zikir akan menjaga keseimbangan tubuh. Dari keseimbangan tubuh yang disebabkan zikir dapat menggerakkan satu mekanisme dalam tubuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit.  Oleh sebab itu, tidak heran jika akhir-akhir ini berkembang fenomena terapi dan pengobatan dengan zikir.

Selain itu, berenang dan menyelam di samudra zikir akan membuat menjadi kaya, baik lahir maupun batin. Sebab, jika Anda ingat kepada-Nya, berarti Anda telah menyandarkan diri dan berserah diri kepada-Nya. Dan, jika Anda telah menyandarkan diri kepada-Nya secara total dan dilandasi dengan keimanan dan keyakinan, niscaya Dia akan memenuhi kebutuhan Anda. Sebab, hanya Dia-lah satu-satunya tumpuan harapan yang tidak memerlukan tumpuan harapan dari siapa pun.

Sudah banyak orang yang membuktikan kalau zikir dapat membuat mereka menjadi kaya. Jika Anda benar-benar ingin menjadi orang kaya, baik lahir maupun batin, hendaknya memperbanyak zikir. Jika melakukannya dengan ikhlas, yakin, dan konsisten, dengan keberkahannya, insya Allah, Allah akan memenuhi kebutuhan Anda, mengabulkan permohonan Anda, dan memberikan apa yang Anda minta.

Buku “Dahsyatnya Doa & Zikir” yang ditulis oleh Khoirul Amru Harahap, Lc, M.H.I. dan Reza Pahlevi Dalimunthe, Lc, M.Ag. ini mengajak Anda untuk berenang dan menyelam di samudra zikir. Jika Anda telah berenang dan menyelam di dalamnya, Anda akan merasakan dampak positifnya terhadap kesehatan jasmani dan ruhani, kekayaan lahir dan batin Anda.

Buku ini membahas secara tuntas mengenai zikir, efek zikir bagi hati si pezikir, kebahagiaan yang diraih oleh orang-orang yang melanggengkan zikir, serta dampak positif, manfaat, dan bentuk-bentuk zikir. Juga, diurai tentang dampak zikir terhadap kesehatan, dampak zikir terhadap kekayaan.

Tak kalah pentingnya, dikemukakan pula enam kisah dari orang-orang yang telah merasakan manisnya cita rasa zikir terhadap kesejahteraan lahir dan batin mereka. Yakni suatu pengalaman nyata atas aspek manfaat dan hikmah yang mereka dapatkan dengan sebab berzikir.

Mudah-mudahan buku ini menjadi perantara demi mengantarkan Anda ke lautan zikir, sehingga masalah apa pun bisa ditemui jalan keluarnya dan mendapatkan karunia Allah yang tidak terbilang.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X