Meraih Cinta Bahagia dengan Doa & Zikir - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24361
post-template-default,single,single-post,postid-24361,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Meraih Cinta Bahagia dengan Doa & Zikir

Segala puji bagi Dia yang menciptakan untuk kita jodoh-jodoh dari jenis kita sendiri, supaya kita hidup tenang dengan mereka, dan dijadikan-Nya rasa cinta dan kasih di antara kita dan mereka. Sesungguhnya Tuhan kita Mahalembut terhadap segala yang Dia kehendaki. Sungguh Dia Mahatahu, Mahabijaksana.

Dengan ilmu-Nya dan kebijaksanaan-Nya, Dia tuntun kita untuk mengatasi segala masalah. Tak terkecuali persoalan cinta. Baik cinta orangtua-anak maupun asmara pria-wanita; baik pranikah maupun suami-istri.

Sekarang, apakah Anda ingin:
– Si dia tidak berselingkuh?
– Anda selamat dari cemburu buta?
– Selamat dari rayuan gombal?
– Terlindung dari pelet (pengasihan)?
– Memperoleh jodoh terbaik?
– Memperoleh hubungan manis/romantis?
– Lahir-batin memuaskan?
– Mendapatkan kekayaan?
– Mendapatkan kemudahan dalam segala urusan?
– Dan keinginan-keinginan lainnya…?

Namun, masalahnya bagaimana kita meraihnya dengan cara yang benar sesuai Al-Quran dan tuntunan Rasulullah? Dan, apakah keinginan tersebut bisa tercapai dengan mudah? Relatif. Tergantung bagaimana proses yang kita tempuh.

Ada cara termudah yang dituntun Al-Qur`an dan Rasulullah, yaitu dengan doa dan berzikir. Yakni sebagaimana yang akan Anda temukan pada buku “Doa & Zikir Cinta” yang ditulis oleh M. Shodiq Mustika, penulis buku best seller “Istikharah Cinta”.

Semua kebutuhan di atas akan terpenuhi melalui zikir dengan cara-cara seperti yang dipaparkan di buku ini. Bukan hanya itu, buku ini juga menyediakan solusi bagi lebih dari 70 masalah lain yang tak jarang kita jumpai di dunia cinta. Isinya mencakup pula persoalan bagaimana menghadapi perubahan di jalan cinta, mengatasi konflik (pertikaian) dengan si dia, mengobati kerinduan, mencegah perzinaan, menghadapi kehamilan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Buku ini disusun dengan mengacu pada Al-Qur’an dan hadits-hadits shahih, mengikuti pemahaman ulama-ulama salaf (terdahulu) yang terpercaya. Tentu saja, bukti dan pengaruhnya tidak harus dipertanyakan lagi.

Selamat berzikir, seluruh harapan dan keinginan Anda terkabul segera!


"Buku ini memberi banyak cara bagaimana mengatasi masalah kehidupan percintaan berdasarkan Al Quran dan Hadist. Bacalah dan masalah Anda akan lenyap setelah baca buku ini." Hartati Nurwijaya; penulis buku, menetap di Yunani dengan 3 orang anak.
<http://perkawinan-antarbangsa-loveshock.blogspot.com/>  

“Dengan dzikir kita mendekatkan diri pada Sang Maha Pecinta, Sang Maha Pengasih, agar selalu selamat dan menuai cinta di sepanjang seluk kehidupan. Buku ini mengajak kita mendekap cinta yang sejati untuk menjadi manusia bahagia.” Rini Nurul Badariah; Co-translator buku Keajaiban Al Quran (Harun Yahya).
<http://rinurbad.multiply.com>  

"Di dalam buku ini dapat kita temukan kiat-kiat praktis secara Islami yang dapat digunakan untuk menyiasati berbagai ancaman dan godaan, khususnya yang berkaitan dengan masalah kemelut dalam membangun cinta kasih terhadap lawan jenis. Sungguh, buku ini sangat layak dibaca dan dimiliki ketika peradaban sudah semakin ‘sakit’ dan cenderung abai terhadap persoalan-persoalan moral dan agama."
Sawali Tuhusetya; seorang pendidik dan cerpenis, tinggal di Kendal, Jawa Tengah.
<http://sawali.info/>

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X