Bacalah Al-Qur'an! Agar Keluarga Selalu dilindungi Allah - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22642
product-template-default,single,single-product,postid-22642,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Bacalah Al-Qur’an! Agar Keluarga Selalu dilindungi Allah

Rp36.000

SKU: 979-017-169-2 Category:

Penulis: Irfan Supandi
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: xii + 192 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-169-2
Harga: Rp36.000,-

  • Meningkatkan kemampuan membaca, menghafalkan, dan memahami ayat-ayat al-Qur’an dengan tadarus keluarga
  • Membangun keluarga sakinah dan membentuk kepribadian anak saleh melalui tadarus al-Qur’an keluarga
  • Tips mengelola tadarus al-Qur’an secara profesional

 

Umat Islam di kolong langit manapun tahu bahwa al-Qur’an akan memberikan manfaat dan keutamaan yang sangat besar bagi mereka yang mau membacanya. Namun hanya sedikit di antara mereka yang mengerti bahwa manfaat dan keutamaan tersebut akan semakin besar manakala al-Qur’an dibaca, ditelaah, dan kemudian dimengerti melalui kegiatan tadarus keluarga.

Tadarus keluarga adalah sebuah kegiatan yang dimaksudkan sebagai media bagi anggota keluarga untuk mempelajari al-Qur’an, mulai dari membaca, menulis, menerjemahkan, menghafalkan, memahami, hingga mempraktikkan ayat-ayatnya. Dengan adanya sistem tadarus keluarga, kendala umat Islam dalam meningkatkan kemampuan baca-tulis al-Qur’an akan terpecahkan.

Bukan hanya itu, cita-cita keluarga sakinah, mawaddah, dan rahmah serta impian untuk mendapatkan anak yang saleh juga akan lebih mudah direngkuh dengan tadarus keluarga. Bagaimana bisa? Rahasianya akan Anda temukan di dalam buku ini. Di samping mengulas manfaat dan keutamaan tadarus al-Qur’an, penulis juga menguraikan tentang apa saja yang perlu kita ketahui saat mempelajari al-Qur’an serta tips-tips mengelola tadarus al-Qur’an keluarga.

Islamic Book Fair 2018

Pin It on Pinterest