Belajar Membaca Al-Qur'an dari Nol - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22622
product-template-default,single,single-product,postid-22622,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Belajar Membaca Al-Qur’an dari Nol

Rp20.000

SKU: 979-017-143-9 Category:

Penulis: Agus Nashir Setyo Utomo
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: x + 62 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-143-9
Harga: Rp20.000,-

Buraidah berkata bahwa Rasulullah saw bersabda, “Siapa yang membaca Al-Qur’an, mempelajarinya, dan mengamalkannya maka dipakaikan mahkota dari cahaya pada Hari Kiamat. Cahayanya seperti cahaya matahari, kedua orang tuanya dipakaikan duo jubah (kemuliaan), yang tidak pernah didapatkan di dunia. Keduanya bertanya, ‘Mengapa kami dipakaikan jubah ini?’ Dijawab, Karena kalian berdua memerintahkan anak kalian untuk mempelajari Al-Qur’an.”‘ (HR Al-Hakim, Ahmad, dan Ad-Darimi)

Begitu besarnya ganjaran orang yang membaca Al-Qur`an, sudah pasti kita pun menginginkan ganjaran tersebut. Lalu, bagaimana jika kita belum bisa sama sekali atau masih terbata-bata membaca Al-Qur`an? Tentunya kita harus tetap belajar. Tidak ada kata terlambat untuk memulai belajar. Buku ini mampu menjadi pemandu kita untuk belajar membaca Al-Qur`an, bahkan dari not. Mari, kita menjadi para penjaga Al-Qur’an!

Islamic Book Fair 2018

Pin It on Pinterest