Berjuta Cara Melobi Tuhan - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22665
product-template-default,single,single-product,postid-22665,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Berjuta Cara Melobi Tuhan

Rp35.000

SKU: 979-017-195-1 Category:

Penulis: Imam Sibawaih El-Hasany
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: xiv + 222 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-195-1
Harga: Rp35.000,-

Bingung, kecewa, dan putus asa. Setiap orang yang terperosok dalam kesulitan besar dan tak lekas menemukan jalan keluar pasti merasakannya. Para utusan Tuhan dan orang-orang pilihan pun, jika saja tidak dikuatkan hatinya oleh Tuhan, akan merasakan hal yang sama ketika cobaan hidup mendera.

Ketika kesulitan menyapa, saat itulah sebenarnya Tuhan mengajak diri kita bicara. Sebab itu, gunakan dengan baik waktu tersebut untuk melobi-Nya dan mengutarakan segala permasalahan hidup dan kesedihan yang membelenggu hati kita.

Melobi Tuhan bukan sesuatu yang sulit. Berjuta cara bisa dilakukan asal kita mau mendekat dan mengiba kepada-Nya. Seperti kita tahu, Tuhan Maha Pengasih dan Ia senang dengan hamba yang mengiba kepada-Nya.


Dari generasi ke generasi, umat Islam mewariskan nilai-nilai keteladanan dan budi pekerti melalui cerita. Tanpa memandang usia, menuturkan atau mendengarkan sebuah cerita memiliki keasyikan dan kenikmatan tersendiri bagi kita.

Buku ini berisi kumpulan cerita orang-orang yang menghadapi kesulitan dalam hidupnya dan terus berupaya mencari jalan keluarnya. Meski kadang rasa putus asa datang menghampiri, berkat kesabaran dan keyakinan akan datangnya pertolongan Tuhan, mereka akhirnya berhasil mengatasi kesulitan tersebut.

Islamic Book Fair 2018

Pin It on Pinterest