Cara Mudah dan Benar Membagi Harta Waris - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22655
product-template-default,single,single-product,postid-22655,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Cara Mudah dan Benar Membagi Harta Waris

Rp51.000

SKU: 979-017-187-0 Category:

Penulis: Elvi Lusiana
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: xvi + 208 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-187-0
Harga: Rp51.000,-

“Seringkali kita melihat perpecahan keluarga disebabkan oleh ketidakpahaman mereka dalam membagi warisan menurut syariat Islam. Nah, buku ini mampu memberikan solusinya. Subhonallah, selamat membaca!” Ustadz Jefry aI-Bukhary


Anda sering mendengar berita tentang retaknya sebuah keluarga akibat rebutan harta waris? Pembagian harta waris memang rawan menimbulkan pertikaian. Tak peduli bapak atau anak, paman atau kemenakan, jika nafsu menguasai warisan sudah mengalahkan akal sehat, segala cara akan di lakukan.

Pembagian harta waris bukan persoalan yang remeh. Itu sebabnya, Islam memberikan aturan yang sangat ketat dan rinci tentangnya. Masalah jatah warisan untuk anak angkat, anak di luar nikah, orang murtad, orang berkelamin ganda, dan orang yang mengalami gangguan jiwa tidak bisa diselesaikan seperti membalik telapak tangan.

Selain memberikan uraian tentang kewajiban para ahli waris terhadap pewaris atau orang yang meninggal dunia dan proses pembagian warisan, mulai dari pendataan aset hingga penghitungan bagian masing-masing ahli waris, buku ini juga memaparkan kasus-kasus yang kerap terjadi di masyarakat berkenaan dengan masalah kewarisan.

Pin It on Pinterest