Cinta Doang? Gak Cukup Dong! - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22433
product-template-default,single,single-product,postid-22433,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Cinta Doang? Gak Cukup Dong!

Rp17.000

SKU: B7-844 Category:

Penulis    :  Aisha Chuang & Muhammad Shodiq
Ukuran    :  11.5 x 19 cm.
Tebal       :   x + 113 hlm.
Cetakan  :  2
Penerbit :  QultumMedia
ISBN        :  979-3762-33-0

I love you so much. Kalimat romantis yang sering dianggap gombal jika diungkapkan oleh orang yang baru kenal satu ato dua minggu. Maka jangan kecewa kalo jawaban yang didapati adalah: Makan tuh cinta! Emangnya bisa kenyang dengan cinta? Jawaban simpel tapi nyakitin.

So, selain cinta, apa dong yang dibutuhkan? Koleksi dong! Sudah koleksi? Ya saatnya seleksi! Tes seleksi-nya mesti seteliti mungkin.

Bandingin deh ama seleksi lowongan kerja eksekutif yang bonafid. Tuk teman kerja beberapa jam per hari aja ketat banget, apalagi tuk seleksi lowongan temen sehidup semati. Tujuannya ya supaya kita selamat dari terkaman srigala berbulu domba.

Memang, ada proses panjang yang perlu kita lalui sehingga kualitas hubungan dapat terjamin, karena tak sedikit kemesraan berubah menjadi permusuhan. Simpati menjadi antipati. Saling sayang menjadi saling benci. Saling memperhatikan menjadi saling tak menghiraukan.

Bagaimana cinta menjadi tumbuh dan berkembang? Hebatkah cinta pada pandangan pertama? Bagaimana cinta dapat pupus? Mengapa yang pada mulanya menggebu-gebu bisa menguap habis dengan begitu cepat? Cinta yang bagaimanakah yang bakal berlangsung selama-lamanya? Benarkah, first love never dies?

Islamic Book Fair 2018

Pin It on Pinterest