Dahsyatnya Shalat Tasbih - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22582
product-template-default,single,single-product,postid-22582,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Dahsyatnya Shalat Tasbih

Rp35.000

SKU: 979-017-88-2 Category:

Penulis : Misbahus Surur
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : xiv + 234 hlm.
Penerbit : QultumMedia
ISBN : 979-017-88-2
Harga : Rp 35.000

“Sesungguhnya permulaan amalan dari berbagai amalan manusia yang diperiksa pada hari kiamat adalah shalat.” Beliau melanjutkan sabdanya, “Tuhan kita berfirman kepada para malaikat-Nya, `Lihatlah shalat hamba-Ku, apakah dia telah menyempurnakannya atau menguranginya. Apabila shalatnya telah sempurna maka tulis sempurna baginya. Apabila tidak sempurna maka lihatlah, apakah ia memiliki amalan sunah? Apabila ia memilikinya, sempurnakanlah amalan fardhunya dengan amalan sunahnya, kemudian amalan-amalan yang lain diambil sesuai dengan itu.” (HR Abu Daud, lbnu Majah, dan Nasai)

Di antara shalat sunah yang dianjurkan oleh Rasulullah adalah shalat sunah tasbih. Rasulullah bersabda, “Jika engkau mampu melaksanakannya setiap hari maka lakukanlah, jika tidak mampu maka lakukan semingggu sekali, jika tidak mampu maka lakukan sebulan sekali, jika tidak mampu maka lakukan setahun sekali, dan jika tidak mampu juga maka lakukan sekali dalam seumur hidup.” (HR Abu Daud)

Pin It on Pinterest

WhatsApp chat