Follow Islam; Senang Dahulu, Lebih Senang Kemudian - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22746
product-template-default,single,single-product,postid-22746,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Follow Islam; Senang Dahulu, Lebih Senang Kemudian

Rp40.000

SKU: 979-017-279-6 Category:

Pernah nggak kita tidak menyukai sesuatu tapi itu bermanfaat buat kita. Misalnya, saat ibu kita bilang, “Jangan lupa sayurnya dimakan. Itu bagus buat kesehatan.” Atau, saat guru kita berkata, “Belajar itu jangan pake sistem kebut semalem (SKS). Mending nyicil tapi setiap hari…” Faktanya, sayuran memang baik untuk tubuh, dan belajar setiap hari pasti mengasah daya ingat. Hanya, kita terlanjur menolak dan nggak suka sebelum melakukannya.

Seperti halnya perintah Allah dan sunah Rasulullah saw, kita sering secara diam-diam atau terang-terangan menghindarinya karena menganggap itu nggak keren, nggak modern, merepotkan, dan nggak cocok dengan budaya atau kebiasaan kita. Ngapain sih harus Shalat Tahiyatul Masjid, mengetuk pintu dan memberi salam, sabar ketika di jalan, makan menggunakan jari-jari, dan sebagainya.

Komik Follow Islam ingin menyampaikan bahwa semua yang Allah perintahkan dan Nabi kita contohkan tidak sesulit yang kita bayangkan. Ajaibnya beberapa perintah Allah dan hadis Rasulullah tersebut justru menyimpan manfaat luar biasa yang secara ilmiah sudah terbukti. Nggak percaya?

Baca komik ini dan mulailah menyenangi kebiasaan Islam, agar kelak berbuah kesenangan berkali lipat.

Islamic Book Fair 2018

Pin It on Pinterest