Hakikat Bekerja - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22467
product-template-default,single,single-product,postid-22467,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Hakikat Bekerja

Rp29.000

SKU: 979-3762-49-7 Category:

Penulis    : Syeikh DR. Said Abdul Adzim
Ukuran    : 13 x 19 cm.
Tebal       : 176 hlm.
Cetakan  : 1
Penerbit  : Qultummedia
ISBN         : 979-3762-49-7
Sesungguhnya dunia kerja sangat luas, baik di bidang pertanian, industri, maupun perdagangan. Jika pada satu bidang tertentu Anda merasa kesulitan, beralihlah ke profesi lain, yang penting dunia kerja yang Anda geluti dibenarkan oleh syariat atau tidak bertentangan dengan kaidah agama.
Ketahuilah, sesungguhnya Allah itu baik, dan Dia tidak menerima kecuali yang baik-baik saja. Jika saja tubuh ini tumbuh dari barang yang haram, maka neraka lebih utama baginya .
Karenanya, Anda tidak dibenarkan bekerja di bank konvensional yang masih menggunakan sistem riba atau di sebuah tempat yang menjual minuman keras, atau bekerja di pabrik patung, atau apa saja yang tidak dibenarkan oleh syariat.

Bekerja bagi Islam bukan hanya sekedar mencari uang atau sejenisnya, tapi lebih dari itu. Yakni, mencari karunia Allah yang telah disediakan bagi makhluk-Nya. Dengan demikian, dalam bekerja kita harus mendapatkan ridha-Nya, karena dengan ridha-Nyalah kita bisa mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Di dalam buku ini, banyak dibahas mengenai bagaimana mestinya seorang mukmin harus bekerja, dari mulai niat, metode, landasan syari\’at, sampai kepada hal-hal terkecilnya. Mudah-mudahan kita semua termasuk orang-orang yang berada dalam lindungan, rahmat, dan ridha-Nya dalam pekerjaan yang kita lakukan sehari-hari. Amin.

selamat hari raya idul fitri

Pin It on Pinterest