Islam Gak Pake Ribet - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22732
product-template-default,single,single-product,postid-22732,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Islam Gak Pake Ribet

Rp39.000

SKU: 979-017-265-6 Category:

Kita mungkin pernah mendengar ada orang merasa kesulitan dalam mengamalkan ajaran Islam. “Banyak aturannya. Harus inilah, itulah,” katanya. Apakah Islam memang ribet dan menyulitkan? Bukankah katanya Islam diturunkan untuk memberikan kemudahan dan menghilangkan kesulitan?

Kalau dipikir-pikir, memang sih Islam memberikan banyak aturan. Setiap hari, kita disuruh shalat. Gak cuma sekali, tapi lima kali. Pas bulan Ramadan, kita diharuskan berpuasa. Gak tanggung-tanggung, non-stop 30 hari! Belum lagi soal pergaulan. Sementara teman-teman kita asyik pacaran, kita dilarang. Malah, kita disuruh jaga pandangan dan menutup aurat.

Nah, dalam komik ini, Penulis mencoba membantah anggapan tersebut. Dengan gaya bercerita yang menarik dan ilustrasi yang lucu, Penulis menjelaskan bahwa aturan-aturan tersebut sebenarnya tidak lain kecuali untuk kebaikan kita. Shalat agar hati kita tenang, puasa agar nafsu kita gampang dikendalikan, dan menjaga pergaulan agar kita gak tergoda untuk berbuat zina.

Buat kamu yang merasa kesulitan memahami dan mengamalkan ajaran Islam, komik ini wajib kamu miliki.

Pin It on Pinterest